• Home
  • Ragam
  • Youtuber asal Aceh Ikut Meriahkan Showcase Youtube FanFest 2019 di Yogyakarta

Youtuber asal Aceh Ikut Meriahkan Showcase Youtube FanFest 2019 di Yogyakarta

Oleh: Aulia
Minggu, 29/09/2019 01:25 WIB
Dibaca: 146 kali
IST
Tereza saat tampil di Youtube Space Jakarta medio April 2019 lalu

BANDA ACEH - Menyukai musik sejak lima belas tahun lalu tidak membuat pria asal Lhoksukon, Aceh Utara ini berpuas diri. Terlebih, pelantun single “Lagu Cinta” tersebut kini konsen menjadi Youtuber.

Siapa sangka, Teuku Reza Fahlevi atau akrab disapa Tereza yang karirnya dibelantikan musik dan tarik suara mulai dari mengcover lagu-lagu yang diunggah ke media sosialnya membuahkan sedikit hasil dan diundang langsung oleh Youtube untuk tampil di Yogyakarta.

“Hampir tidak menyangka juga, akhirnya diundang oleh Youtube Indonesia untuk hadir di salah satu showcase Youtube FanFest 2019,” ujar Tereza sebelum berangkat menuju Yogyakarta, Sabtu (28/9/2019).

Dari sejumlah pengisi untuk showcase, kata Tereza, hanya dirinya sendiri dari Aceh yang diundang.

“Ada banyak nama kreator dari list undangan Youtube FanFest 2019 yang saya dapat, mulai dari Gloria Jessica, Young Lex, Marion Jola, dan nama-nama beken lainnya dan ternyata ada nama saya disitu,” sebut Youtuber yang kini telah memiliki silver button tersebut.

Youtube FanFest sendiri, sebut Tereza, sudah diadakan kelima kali pada tahun ini. Dan ia baru kali ini untuk tampil di showcase yang digelar di lima kota besar.

“Finalnya nanti di Jakarta, jadi sebelumnya Youtube Fanfest 2019 ini juga sudah digelar di Bandung 21-22 September lalu, lalu hari ini di Yogyakarta dan nantinya bakal ada juga di Surabaya dan Makassar,” kata Tereza yang medio April lalu juga ikut hadir saat pembukaan Youtube Space Jakarta.

Ditanya soal bentuk kegiatan sendiri, Tereza juga membeberkan sejumlah bocorannya, mulai dari tanggal penampilan hingga temu fans.

“Kali ini di Yogyakarta akan tampil di Keraton ballroom Marriott Hotel, Minggu (29/9/2019) sekitar pukul 3 sore. Durasi penampilan 30 menit, baik dari materi perform, bincang kreator, hingga meet and great bersama fans,” ujar pemilik kanal Youtube Tereza Fahlevi tersebut.

Youtube FanFest sendiri merupakan ajang pertunjukan talent yang paling besar dan bervariasi yang digagas langsung oleh Youtube. Dalam kegiatan tersebut juga akan mempertemukan para bintang Youtube serta penggemarnya dari seluruh Indonesia.[]

Tag:tereza fahleviYoutubeyoutube fanfest 2019youtuber aceh
Berita Terkait
  • Senin, 01/07/2019 11:44 WIB

    STIKIP Bina Bangsa Getsempena Tawarkan Beasiswa buat Youtuber

    BANDA ACEH - Kampus swasta Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bina Bangsa Getsempena (STKIP BBG) Banda Aceh menawarkan beasiswa penuh bagi Youtuber. Untuk mendapatkan beasiswa ini, ada sejuml

  • Sabtu, 02/06/2018 13:25 WIB

    Facebook Ditinggal Generasi Milenial, YouTube & Instagram Jadi Terpopuler

    JAKARTA - Kendati masih menjadi media sosial terpopuler di dunia, ternyata Facebook mulai ditinggalkan anak muda. Kepopuleran Facebook di kalangan remaja tergerus oleh platform lain seperti YouTube, S

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir