• Home
  • RAGAM
  • Tompi Rindu Suasana Ramadhan di Aceh

Tompi Rindu Suasana Ramadhan di Aceh

Oleh: Redaksi
Jumat, 09/06/2017 15:22 WIB
Dibaca: 180 kali
Foto: ilustrasi/google.com

JAKARTA - Memasuki minggu kedua Ramadan, Tompi mengaku rindu dengan suasana menunaikan ibadah puasa di kampung halamannya, Aceh. Pasalnya, menjalani ibadah di kampung halaman lebih berasa khusuk dibandingkan di Jakarta.

"Suasana Ramadan itu lebih berasa kalau di Aceh sih sebenarnya," kata pria 38 tahun itu saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Baginya, suasana Ramadan di Ibu Kota seolah tertutup dengan hiruk-pikuk kemacetan lalu lintas serta padatnya aktivitas yang harus dijalani selama puasa.

Berkaca pada perbedaan yang dirasakan, Tompi lantas mengutarakan keinginan untuk mengambil cuti dan pulang ke Aceh selama Ramadan.

"Saya pengen banget sebenarnya bisa cuti, pulang ke Aceh. Jadi bisa puasa sebulanan di sana," tutup musisi yang juga berprofesi sebagai dokter.

Sumber: okezone.com

T#g:Ramadhan di AcehTompi
Berita Terkait
  • Jumat, 25/08/2017 10:12 WIB

    Mau Liburan di Aceh, Ini Rekomendasi ala Penyanyi Tompi

    JAKARTA - Penyanyi ternama Tompi, ternyata punya beberapa tempat rekomendasi untuk berwisata di Aceh. Kamu yang mau liburan ke Aceh, mesti simak ya! Jika traveler berminat untuk menyusuri ujung

  • Kamis, 01/12/2016 14:02 WIB

    Ditawari Jadi Walikota di Aceh, Ini Kata Tompi

    JAKARTA - Sibuk dengan karier di musik dan profesi sebagai dokter, kini Tompi juga disibukkan oleh dunia fotografi. Belum lama ini, ia juga terlibat di dunia politik dengan tampil dan menyuarakan d

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir