• Home
  • RAGAM
  • Sejumlah Artis dan Bintang Tamu Meriahkan Aceh Islamic Fashion Parade 2017

Sejumlah Artis dan Bintang Tamu Meriahkan Aceh Islamic Fashion Parade 2017

Oleh: Redaksi
Selasa, 16/05/2017 08:43 WIB
Dibaca: 36 kali
Malam Puncak di AAC Dayan Dawood
Sejumlah agenda kegiatan Aceh Islamic Fashion Parade 2017

BANDA ACEH - Perhelatan akbar fashion dan desainer Aceh Islamic Fashion Parade (AIFP) 2017 mulai digelar hari ini, Selasa (16/5/2017) yang menghadirkan sejumlah artis dan bintang tamu nasional yang akan meriahkan sejumlah agenda hingga malam puncak, Rabu (17/5/2017).

Jenahara Nasution, Dewi Sandra dan juga Dean dipastikan akan mengisi beberapa agenda yang telah dipersiapkan panitia dan tentunya gratis bagi yang ingin mengikuti dan menyaksikan.

“Ada tiga bintang tamu profesional sekaligus menjadi dewan juri yang kita hadirkan di AIFP 2017 ini, mereka bertiga juga akan memberikan materi untuk masing-masing agenda seperti beauty class, hijab tutorial, dan make up class,” sebut Panitia Acara AIFP Cut Putri Kausaria, Senin (15/5/2017).

Selama dua hari kegiatan AIFP ini, ungkap Cut Putri, selain menghadirkan lomba pemilihan duta, make up competition, dan dan fashion design, panitia juga memiliki sejumlah rangkain acara, mulai dari inspiring talk show, fashion exhibition, art perfomance serta peluncuran baju khas Aceh pada malam puncak AIFP 2017 di AAC Dayan Dawood Banda Aceh.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Reza Fahlevi dalam konferensi pers AIFP beberapa waktu lalu di Grand Permata Hati Hotel menyebutkan, dihelatnya acara fashion ini diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik dalam maupun luar negeri untuk melihat geliat fashion yang ada di Aceh.

“Kita harap, digelarnya acara ini dapat menjadikan Banda Aceh sebagai kota wisata fashion terkemuka di masa yang akan datang,” pungkasnya yang turut diamini oleh Wakil Ketua DPR Aceh, Teuku Irwan Djohan.

Irwan Djohan juga menambahkan, terselenggaranya acara fashion ini diharapkan mampu mengangkat fashion Aceh sehingga menjadi event yang ditunggu-tunggu oleh para wisatawan.

“Kami di DPRA menanggapi serius hal ini. Kita juga telah menganggarkannya didalam APBA 2017, mudah-mudahan acara ini bisa terselenggara dengan lancar dan mampu mengangkat fashion Aceh terutama baju khas Aceh ke pasar internasional,” ujarnya.

Kegiatan AIFP dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh terselenggara berkat kerja sama dengan Forum Tokoh Perempuan Aceh (FTPA) dan Sisterly Community Aceh.

Bagi Anda yang masih penasaran dengan kegiatan dan rangkaian AIFP bisa mengikuti juga informasi terbaru di jejaring sosial Instagram @acehifp dan jangan lupa untuk mendukung duta favoritnya ya.

 

Editor: Aulia Fitri

T#g:Banda AcehAcehdewi sandrafashionjenahara nasutionThe Light of Aceh
Banner Affiliate Cloudmediabiz
Berita Terkait
  • Selasa, 23/05/2017 19:23 WIB

    WN Yunani yang Ditemukan di Perairan Aceh Terpeleset dari Kapal

    LHOKSEUMAWE - Papargyris Charalampos (27), warga negara Yunani yang diselamatkan oleh nelayan saat sedang melaut di 40 mil ke laut, ternyata salah seorang anak buah kapal MT Maran Corona. Kapal ter

  • Senin, 22/05/2017 20:07 WIB

    Heboh Listrik Kedondong di Aceh Timur, Ternyata Begini Faktanya

    ACEH TIMUR - Listrik kedondong tak pernah menyala di Desa Tampur Paloh, Kecamatan Simpang Jerning, Kabupaten Aceh Timur. Pekan lalu, desa yang berjarak 512 kilometer dari Kota Banda Aceh ini dikaba

  • Senin, 22/05/2017 13:15 WIB

    6 Tahun Buron, Tersangka Pembunuhan Ditangkap Bersama Senjata AK-56 & Puluhan Amunisi

    BANDA ACEH - Sejumlah personel polisi membekuk tersangka pembunuhan yang buron sejak enam tahun lalu. Penangkapan dilakukan di sebuah warung kopi depan RSUD Cut Nyak Dhien, Kecamatan Jajan Pahlawan

  • Jumat, 19/05/2017 22:09 WIB

    Kelanjutan MoU Helsinki Dibahas Dalam Konferensi Internasional di Malaysia

    KUALA LUMPUR - Pemberlakuan dan perjalanan Nota Kesepahaman (MoU) Helsinki menjadi salah satu pokok bahasan dalam Konferensi Internasional yang dilaksanakan di Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM)

  • Jumat, 19/05/2017 20:42 WIB

    Pengadilan Banda Aceh Tolak Permohonan Suntik Mati Korban Tsunami

    BANDA ACEH -  Hakim tunggal Pengadilan Negeri Banda Aceh menolak permohonan euthanasia atau suntik mati yang diajukan Berlin Silalahi (46) yang juga korban tsunami tahun 2004 silam. Putusa

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir