• Home
  • RAGAM
  • Sejumlah Artis dan Bintang Tamu Meriahkan Aceh Islamic Fashion Parade 2017

Sejumlah Artis dan Bintang Tamu Meriahkan Aceh Islamic Fashion Parade 2017

Oleh: Redaksi
Selasa, 16/05/2017 08:43 WIB
Dibaca: 189 kali
Malam Puncak di AAC Dayan Dawood
Sejumlah agenda kegiatan Aceh Islamic Fashion Parade 2017

BANDA ACEH - Perhelatan akbar fashion dan desainer Aceh Islamic Fashion Parade (AIFP) 2017 mulai digelar hari ini, Selasa (16/5/2017) yang menghadirkan sejumlah artis dan bintang tamu nasional yang akan meriahkan sejumlah agenda hingga malam puncak, Rabu (17/5/2017).

Jenahara Nasution, Dewi Sandra dan juga Dean dipastikan akan mengisi beberapa agenda yang telah dipersiapkan panitia dan tentunya gratis bagi yang ingin mengikuti dan menyaksikan.

“Ada tiga bintang tamu profesional sekaligus menjadi dewan juri yang kita hadirkan di AIFP 2017 ini, mereka bertiga juga akan memberikan materi untuk masing-masing agenda seperti beauty class, hijab tutorial, dan make up class,” sebut Panitia Acara AIFP Cut Putri Kausaria, Senin (15/5/2017).

Selama dua hari kegiatan AIFP ini, ungkap Cut Putri, selain menghadirkan lomba pemilihan duta, make up competition, dan dan fashion design, panitia juga memiliki sejumlah rangkain acara, mulai dari inspiring talk show, fashion exhibition, art perfomance serta peluncuran baju khas Aceh pada malam puncak AIFP 2017 di AAC Dayan Dawood Banda Aceh.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Reza Fahlevi dalam konferensi pers AIFP beberapa waktu lalu di Grand Permata Hati Hotel menyebutkan, dihelatnya acara fashion ini diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik dalam maupun luar negeri untuk melihat geliat fashion yang ada di Aceh.

“Kita harap, digelarnya acara ini dapat menjadikan Banda Aceh sebagai kota wisata fashion terkemuka di masa yang akan datang,” pungkasnya yang turut diamini oleh Wakil Ketua DPR Aceh, Teuku Irwan Djohan.

Irwan Djohan juga menambahkan, terselenggaranya acara fashion ini diharapkan mampu mengangkat fashion Aceh sehingga menjadi event yang ditunggu-tunggu oleh para wisatawan.

“Kami di DPRA menanggapi serius hal ini. Kita juga telah menganggarkannya didalam APBA 2017, mudah-mudahan acara ini bisa terselenggara dengan lancar dan mampu mengangkat fashion Aceh terutama baju khas Aceh ke pasar internasional,” ujarnya.

Kegiatan AIFP dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh terselenggara berkat kerja sama dengan Forum Tokoh Perempuan Aceh (FTPA) dan Sisterly Community Aceh.

Bagi Anda yang masih penasaran dengan kegiatan dan rangkaian AIFP bisa mengikuti juga informasi terbaru di jejaring sosial Instagram @acehifp dan jangan lupa untuk mendukung duta favoritnya ya.

 

Editor: Aulia Fitri

T#g:Banda AcehAcehdewi sandrafashionjenahara nasutionThe Light of Aceh
Berita Terkait
  • Senin, 11/12/2017 21:03 WIB

    Transportasi di Aceh Selatan Tersendat Usai Jembatan di Trumon Ambruk

    ACEH SELATAN - Jembatan rangka baja bersifat sementara di Gampong (desa) Teupin Tinggi, Kecamatan Trumon, Kabupaten Aceh Selatan, ambruk. Jembatan itu ambruk setelah dilintasi truk sepuluh roda yan

  • Minggu, 10/12/2017 18:02 WIB

    Pertamina Amankan Pasokan LPG di Aceh

    BANDA ACEH - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I melakukan penambahan pasokan untuk pengamanan ketersediaan pasokan LPG 3 kg hingga jelang pergantian tahun. Hal ini dilakukan un

  • Minggu, 10/12/2017 13:11 WIB

    Udara, Air, dan Darat Menuju Sabang

    SABANG - "Dari Sabang sampai Merauke berjajar pulau-pulau. Sambung menyambung menjadi satu itulah Indonesia." Sepotong lagu nasional berjudul 'Dari Sabang Sampai Merauke' cipt

  • Jumat, 08/12/2017 15:21 WIB

    Polres Aceh Singkil Ringkus Dua Orang Pengedar Sabu

    ACEH SINGKIL - Satuan Reserse Narkoba dan Provost Polres Aceh Singkil meringkus dua orang warga Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. Kapolres

  • Jumat, 08/12/2017 14:16 WIB

    KPA Pase salurkan sembako untuk korban banjir

    ACEH UTARA - Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah III Teungku Chiek di Paya Bakong, Wilayah Pasee, Kabupaten Aceh Utara, menyerahkan bantuan sembako kepada para korban banjir di 11 desa dalam Kecamat

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir