• Home
  • RAGAM
  • Sejumlah Artis dan Bintang Tamu Meriahkan Aceh Islamic Fashion Parade 2017

Sejumlah Artis dan Bintang Tamu Meriahkan Aceh Islamic Fashion Parade 2017

Oleh: Redaksi
Selasa, 16/05/2017 08:43 WIB
Dibaca: 62 kali
Malam Puncak di AAC Dayan Dawood
Sejumlah agenda kegiatan Aceh Islamic Fashion Parade 2017

BANDA ACEH - Perhelatan akbar fashion dan desainer Aceh Islamic Fashion Parade (AIFP) 2017 mulai digelar hari ini, Selasa (16/5/2017) yang menghadirkan sejumlah artis dan bintang tamu nasional yang akan meriahkan sejumlah agenda hingga malam puncak, Rabu (17/5/2017).

Jenahara Nasution, Dewi Sandra dan juga Dean dipastikan akan mengisi beberapa agenda yang telah dipersiapkan panitia dan tentunya gratis bagi yang ingin mengikuti dan menyaksikan.

“Ada tiga bintang tamu profesional sekaligus menjadi dewan juri yang kita hadirkan di AIFP 2017 ini, mereka bertiga juga akan memberikan materi untuk masing-masing agenda seperti beauty class, hijab tutorial, dan make up class,” sebut Panitia Acara AIFP Cut Putri Kausaria, Senin (15/5/2017).

Selama dua hari kegiatan AIFP ini, ungkap Cut Putri, selain menghadirkan lomba pemilihan duta, make up competition, dan dan fashion design, panitia juga memiliki sejumlah rangkain acara, mulai dari inspiring talk show, fashion exhibition, art perfomance serta peluncuran baju khas Aceh pada malam puncak AIFP 2017 di AAC Dayan Dawood Banda Aceh.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Reza Fahlevi dalam konferensi pers AIFP beberapa waktu lalu di Grand Permata Hati Hotel menyebutkan, dihelatnya acara fashion ini diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik dalam maupun luar negeri untuk melihat geliat fashion yang ada di Aceh.

“Kita harap, digelarnya acara ini dapat menjadikan Banda Aceh sebagai kota wisata fashion terkemuka di masa yang akan datang,” pungkasnya yang turut diamini oleh Wakil Ketua DPR Aceh, Teuku Irwan Djohan.

Irwan Djohan juga menambahkan, terselenggaranya acara fashion ini diharapkan mampu mengangkat fashion Aceh sehingga menjadi event yang ditunggu-tunggu oleh para wisatawan.

“Kami di DPRA menanggapi serius hal ini. Kita juga telah menganggarkannya didalam APBA 2017, mudah-mudahan acara ini bisa terselenggara dengan lancar dan mampu mengangkat fashion Aceh terutama baju khas Aceh ke pasar internasional,” ujarnya.

Kegiatan AIFP dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh terselenggara berkat kerja sama dengan Forum Tokoh Perempuan Aceh (FTPA) dan Sisterly Community Aceh.

Bagi Anda yang masih penasaran dengan kegiatan dan rangkaian AIFP bisa mengikuti juga informasi terbaru di jejaring sosial Instagram @acehifp dan jangan lupa untuk mendukung duta favoritnya ya.

 

Editor: Aulia Fitri

T#g:Banda AcehAcehdewi sandrafashionjenahara nasutionThe Light of Aceh
Banner Affiliate Cloudmediabiz
Berita Terkait
  • Kamis, 22/06/2017 21:18 WIB

    Puncak Arus Mudik di Aceh Terjadi Malam Ini, Pengguna Jalan Diminta Hati-Hati

    BANDA ACEH - Puncak arus mudik di Aceh diprediksi mulai terjadi malam ini. Sebanyak lebih dari 50 kendaraan umum jenis bus dikerahkan untuk mengangkut seluruh penumpang menuju ke kampung halaman ma

  • Kamis, 22/06/2017 19:14 WIB

    Irwandi Yusuf Temui Wiranto, Laporkan Kondisi Politik

    JAKARTA - Gubernur terpilih Aceh Irwandi Yusuf mengunjungi kantor Kemenko Polhukam. Dia menemui Menko Polhukam Wiranto untuk melaporkan kondisi politik Aceh pascapilkada serentak. "Ya, say

  • Kamis, 22/06/2017 16:13 WIB

    Tim Gabungan Sat Lantas Polres Aceh Utara Uji Kelayakan Angkutan Lebaran

    ACEH UTARA - Sat Lantas Polres Aceh Utara dengan Dinas Perhubungan setempat, Kamis (22/6/2016) di terminal Lhoksukon, melakukan pemeriksaan kelayakan jalan pada kendaraan pengangkut penumpang dan b

  • Kamis, 22/06/2017 15:33 WIB

    H-3 Lebaran, Tiket Bus di Aceh Mulai Habis

    BANDA ACEH - Menjelang lebaran Idul Fitri 1438 hijriah, tiket angkutan umum terutama bus di Aceh mulai habis terjual. Bahkan perjalanan siang dialihkan untuk malam hari, menampung permintaan pemudi

  • Kamis, 22/06/2017 05:46 WIB

    Sopir Angkutan Mudik Banda Aceh-Medan Jalani Tes Urine

    BANDA ACEH - Untuk mencegah hal tidak diinginkan selama di perjalanan, sopir angkutan mudik di Aceh menjalani tes urine. Dari tujuh orang yang diperiksa Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh (BNNP

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir