• Home
  • RAGAM
  • Sejumlah Artis dan Bintang Tamu Meriahkan Aceh Islamic Fashion Parade 2017

Sejumlah Artis dan Bintang Tamu Meriahkan Aceh Islamic Fashion Parade 2017

Oleh: Redaksi
Selasa, 16/05/2017 08:43 WIB
Dibaca: 108 kali
Malam Puncak di AAC Dayan Dawood
Sejumlah agenda kegiatan Aceh Islamic Fashion Parade 2017

BANDA ACEH - Perhelatan akbar fashion dan desainer Aceh Islamic Fashion Parade (AIFP) 2017 mulai digelar hari ini, Selasa (16/5/2017) yang menghadirkan sejumlah artis dan bintang tamu nasional yang akan meriahkan sejumlah agenda hingga malam puncak, Rabu (17/5/2017).

Jenahara Nasution, Dewi Sandra dan juga Dean dipastikan akan mengisi beberapa agenda yang telah dipersiapkan panitia dan tentunya gratis bagi yang ingin mengikuti dan menyaksikan.

“Ada tiga bintang tamu profesional sekaligus menjadi dewan juri yang kita hadirkan di AIFP 2017 ini, mereka bertiga juga akan memberikan materi untuk masing-masing agenda seperti beauty class, hijab tutorial, dan make up class,” sebut Panitia Acara AIFP Cut Putri Kausaria, Senin (15/5/2017).

Selama dua hari kegiatan AIFP ini, ungkap Cut Putri, selain menghadirkan lomba pemilihan duta, make up competition, dan dan fashion design, panitia juga memiliki sejumlah rangkain acara, mulai dari inspiring talk show, fashion exhibition, art perfomance serta peluncuran baju khas Aceh pada malam puncak AIFP 2017 di AAC Dayan Dawood Banda Aceh.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Reza Fahlevi dalam konferensi pers AIFP beberapa waktu lalu di Grand Permata Hati Hotel menyebutkan, dihelatnya acara fashion ini diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik dalam maupun luar negeri untuk melihat geliat fashion yang ada di Aceh.

“Kita harap, digelarnya acara ini dapat menjadikan Banda Aceh sebagai kota wisata fashion terkemuka di masa yang akan datang,” pungkasnya yang turut diamini oleh Wakil Ketua DPR Aceh, Teuku Irwan Djohan.

Irwan Djohan juga menambahkan, terselenggaranya acara fashion ini diharapkan mampu mengangkat fashion Aceh sehingga menjadi event yang ditunggu-tunggu oleh para wisatawan.

“Kami di DPRA menanggapi serius hal ini. Kita juga telah menganggarkannya didalam APBA 2017, mudah-mudahan acara ini bisa terselenggara dengan lancar dan mampu mengangkat fashion Aceh terutama baju khas Aceh ke pasar internasional,” ujarnya.

Kegiatan AIFP dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh terselenggara berkat kerja sama dengan Forum Tokoh Perempuan Aceh (FTPA) dan Sisterly Community Aceh.

Bagi Anda yang masih penasaran dengan kegiatan dan rangkaian AIFP bisa mengikuti juga informasi terbaru di jejaring sosial Instagram @acehifp dan jangan lupa untuk mendukung duta favoritnya ya.

 

Editor: Aulia Fitri

T#g:Banda AcehAcehdewi sandrafashionjenahara nasutionThe Light of Aceh
Banner Affiliate Cloudmediabiz
Berita Terkait
  • Rabu, 16/08/2017 00:19 WIB

    Nikmati Pesona Alam Gayo melalui Camping 100 Tenda

    BANDA ACEH - Dataran tinggi Gayo memiliki banyak ragam pesona mulai dari keindahan alam, budaya, sejarah hingga sajian kuliner khas yang tiada tandingannya. Salah satunya Pesona Danau Lut Tawar, su

  • Selasa, 15/08/2017 23:32 WIB

    Selain Raih Rekor MURI, Saman 10.001 Viral di Twitter

    BANDA ACEH - Pergelaran kolosal Saman Massal 10.001 penari di Stadion Seribu Bukit Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Minggu (13/8/2017) yang meraih penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) diangg

  • Selasa, 15/08/2017 23:03 WIB

    Sambut HUT RI 72, Dataran Tinggi Gayo Suguhkan Lomba Pacu Kuda

    BANDA ACEH - Mengunjungi dataran tinggi Gayo selalu memiliki sensasi berbeda bagi siapapun yang mengunjunginya. Hawa yang dingin serta alam yang indah menjadi pemikat untuk melepas penat. Berad

  • Selasa, 15/08/2017 22:26 WIB

    Informasi Sertifikasi Halal Bakal Hadir di Gelaran AIHFF 2017

    BANDA ACEH - Saat ini isu sertifikasi halal terhadap kuliner sedang hangat diperbincangkan masyarakat dan para wirausaha yang berkecimpung didalamnya. Apalagi setelah terbitnya Qanun Nomor 8 Tahun

  • Senin, 14/08/2017 22:14 WIB

    Duta Wisata se-Aceh Gelar Konferensi Hasilkan 4 Rekomendasi Pariwisata

    BANDA ACEH - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, mengajak Duta Wisata se-Aceh untuk terus meningkatkan promosi wisata di Aceh melalui media digital. Hal itu disampaikan pihakny

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir