• Home
  • Peristiwa
  • Truk Tabrak Becak di Suak Timah, Seorang Anak Meninggal

Truk Tabrak Becak di Suak Timah, Seorang Anak Meninggal

Oleh: Redaksi
Minggu, 17/02/2019 13:25 WIB
Dibaca: 194 kali
Foto: Antara

ACEH BARAT - Seorang bocah, Agung Rahmatullah (8) meninggal dunia setelah terlindas sebuah truk di ruas jalan lintas Banda Aceh-Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, tepatnya di kawasan Suak Timah, Kecamatan Samatiga, Sabtu (16/2/2019) petang.

anak tersebut meninggal dunia setelah becak yang ia tumpangi bersama dua korban lainnya mengalami kecelakaan tragis setelah ditabrak truk dengan nomor polisi BL 8739 EC yang dikemudikan oleh Abastian (27), warga Desa Ujong Drien, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Satu korban lainnya yang masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh, Aceh Barat, diantaranya Muhammad Fardi (13) warga Desa (gampong) Cot, Kecamatan Samatiga, karena mengalami patah tulang di kaki bagian kiri serta lecet di tangan kirinya.

Sedangkan pengemudi becak motor bernama Aris (18), warga setempat tidak mengalami luka dalam insiden tersebut.

Informasi lainnya yang berhasil dikumpulkan Antara pada sumber terpercaya menyebutkan, kecelakaan ini terjadi setelah becak motor yang ditumpangi oleh Aris bersama dua korban lainnya itu meluncur dari arah Meulaboh menuju ke arah Banda Aceh.

Setibanya di lokasi kejadian di kawasan Suak Timah, Kecamatan Samatiga, becak yang ia kemudikan tersebut oleng karena mereka tersangkut dengan benang layang-layang yang membentang ditengah jalan, sehingga becak motor tersebut terbalik.

Disaat bersamaan, muncul truk dari arah berlawanan sehingga seorang penumpang bernama Agung Rahmatullah terlindas truk sehingga menyebabkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Kasus kecelakaan ini masih kita selidiki penyebabnya," kata Kapolres Aceh Barat AKBP H Raden Bobby Aria Prakasa SIK melalui Kepala Satuan Lalulintas AKP Edi Raharjono, Ahad (17/2/2019) siang di Meulaboh.

Sedangkan sopir truk bernama Abastian, juga sudah diamankan polisi guna dimintai keterangan dalam peristiwa itu.

Edi Raharjono juga membenarkan seorang bocah bernama Agung Rahmatullah (8) ikut meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah terlindas truk yang melintas.

"Satu orang korban lainnya masih dirawat di rumah sakit," katanya.

Sumber: Antara

Tag:Aceh Baratkecelakaanmeulaboh
Berita Terkait
  • Rabu, 15/05/2019 15:37 WIB

    Warga Aceh Barat Ditemukan Meninggal di Laut

    ACEH BARAT - Masyarakat Desa Suak Timah, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat, sempat heboh dengan adanya peristiwa penemuan mayat seorang pria yang telah mengapung di laut kawasan pantai desa set

  • Rabu, 15/05/2019 10:33 WIB

    Kantor DPW Partai Aceh di Aceh Barat disegel dan diobrak-abrik kader

    ACEH BARAT -  Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh, Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh, Selasa (14/5/2019) malam diobrak-abrik dan disegel oleh sejumlah pria yang diduga sebagai kader

  • Selasa, 07/05/2019 16:15 WIB

    Citilink Jajaki Penerbangan Medan-Meulaboh

    NAGAN RAYA - Maskapai penerbangan, Citilink berencana melayani penerbangan Medan (Sumut) - Meulaboh melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu, ke Bandara Cut Nyak Dhien, Kabupaten Nagan Raya. Info

  • Jumat, 03/05/2019 23:57 WIB

    Gelombang Pasang Hantam Permukiman Warga Aceh Barat

    ACEH BARAT - Gelombang pasang menghantam permukiman warga Desa Suk Indra Puri, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, namun belum ada warga setempat yang meninggalkan rumah` untuk mengungsi.

  • Kamis, 28/03/2019 22:29 WIB

    Kelulusan SNMPTN Siswa SMAN 1 Meulaboh Meningkat 50 Persen

    ACEH BARAT - Lulusan siswa SMAN 1 Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, yang mengikuti seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri nasional (SNMPTN) pada tahun 2019 ini mengalami peningkatan mencapai 50

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir