• Home
  • PERISTIWA
  • Tim Star Polres Lhokseumawe Tangkap 6 Pria Pemakai Sabu

Tim Star Polres Lhokseumawe Tangkap 6 Pria Pemakai Sabu

Oleh: Redaksi
Minggu, 09/07/2017 11:53 WIB
Dibaca: 42 kali
Foto: Ilustrasi/google.com

LHOKSEUMAWE - Polisi menangkap 6 pria yang kedapatan mengonsumsi sabu di Rumah Adat Aceh. Polisi juga turut menyita barang bukti berupa 13 paket sabu.

"Awalnya dari informasi masyarakat yang sudah resah acap kali ada pemuda melakukan aktivitas aneh di dalam rumah tersebut. Dari laporan itu langsung kita gerebek," kata Ketua Tim Situasi Tertib Aman untuk Rakyat (Star) Polres Lhokseumawe Ipda Ahmad Anugerah, Minggu (9/7/2017).

Rumah Adat Aceh itu sedianya akan dijadikan Museum di Desa Mon Geudong, Banda Sakti, Lhokseumawe, Aceh. Polisi yang mendapatkan informasi dari masyarakat itu lalu memantau lokasi.

Sekitar pukul 00.03 WIB, tim mengepung lokasi dan mendapati sejumlah pemuda yang tengah duduk-duduk di balai, tetapi tidak menemukan aktivitas pesta narkoba. Tim lalu menyisir lokasi dan mendengar ada bunyi orang berjalan di atas rumah.

Tim lalu meminta mereka untuk membuka pintu rumah, tetapi tidak diindahkan. Kemudian tim mendobrak pintu rumah dan menemukan 13 paket sabu tersebut.

Total ada 6 pria yang ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Saat ini, polisi pun mengembangkan kasus tersebut untuk mengetahui asal narkoba tersebut.

"Kita amankan ke Mapolres dan serahkan ke Satuan Narkoba. Sambil pendataan kita akan lakukan pengembangan untuk mengetahui asal barang haram itu dari mana," ujar Ahmad. 

Sumber: detik.com

T#g:KiriminalLhokseumaweNarkoba
Banner Affiliate Cloudmediabiz
Berita Terkait
  • Jumat, 07/07/2017 21:19 WIB

    Ujong Blang, Pantai Favorit Wisatawan di Kota Lhokseumawe

    LHOKSEUMAWE - Dari banyaknya pantai di Pesisir Lhokseumawe, Pantai Ujong Blang adalah yang paling terkenal. Pantai ini juga kerap dikunjungi wisatawan. Nama Ujong Blang menyesuaikan nama desa d

  • Rabu, 05/07/2017 18:14 WIB

    Polisi Tangkap Residivis Kasus Bom yang Merampok di Lhokseumawe

    LHOKSEUMAWE - Tim Satuan Reskrim Polres Lhokseumawe membekuk komplotan perampok bersenjata tajam di Desa Banda Masen, Banda Sakti, Lhokseumawe. Mereka yang ditangkap adalah MZ (38), residivis k

  • Kamis, 22/06/2017 18:10 WIB

    Oh Ternyata, Pelaku Pelemparan Kantor Satpol PP dan WH Lhokseumawe Anggota Polisi

    LHOKSEUMAWE - Pelaku pelemparan kantor Satpol PP dan WH (Polisi Syariat) Lhokseumawe, Aceh, akhirnya dibekuk. Pelakunya ternyata oknum Polres Lhokseumawe. "Setelah kita menerima laporan da

  • Kamis, 22/06/2017 07:48 WIB

    Belasan Pria Serang Kantor Kantor Satpol PP dan WH Lhokseumawe

    LHOKSEUMAWE - Kantor Satpol PP dan WH (Polisi Syariat) Kota Lhokseumawe dilempari dengan botol sirup oleh sejumlah pria bersebo. Akibatnya, sejumlah kaca depan kantor pecah hingga berhamburan.

  • Senin, 19/06/2017 23:17 WIB

    Antisipasi Penggunaan Narkoba, Kodim Nagan Raya Cek Urine Anggota

    NAGAN RAYA - Kodim 0116/Nagan Raya melaksanakan kegiatan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN). Pelaksanaan kegiatan berupa test alkohol dalam tubuh serta tes

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir