• Home
  • Peristiwa
  • Ternyata Pemuda di Aceh Timur yang Dipukul Polisi Tak Terbukti Mesum

Ternyata Pemuda di Aceh Timur yang Dipukul Polisi Tak Terbukti Mesum

Oleh: Redaksi
Selasa, 29/05/2018 21:56 WIB
Dibaca: 80 kali
Foto: detik.com

ACEH TIMUR - Video penangkapan sepasang kekasih yang disertai pemukulan jadi viral di media sosial. Polres Aceh Timur pun turun tangan. Pasangan tersebut ternyata tidak terbukti berbuat mesum. Polisi yang ikut memukul korban pun diselidiki.

"Tidak terbukti adanya mesum," kata Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, Selasa (29/5/2018).  

Pada saat diamankan warga di Desa Julok Tunong, Aceh Timur, pada 27 Mei sekitar pukul 16.40 WIB, si perempuan sedang berada di luar rumah. Sedangkan lelaki yang menjadi pasangannya berada di dalam rumah. Sang pria juga masih mengenakan pakaian lengkap. 

"Namun masyarakat langsung menuduh (mereka) melakukan mesum," jelas Wahyu.  

Pasangan ini kemudian dibawa ke sebuah tempat seperti menasah. Nah, di sanalah terjadi pemukulan. Tiba-tiba, ada seorang warga berlari dan menendang pria berkaus merah tersebut. Keriuhan pun terjadi. Kemudian tampak seorang oknum polisi datang. Dia terlihat menampar dan meninju perut pemuda berkaus merah ini.  

Pemuda berkaus merah tersebut sampai terduduk setelah ditinju oknum polisi itu. Dia bahkan kembali ditendang pada wajahnya oleh seorang pemuda. Sejumlah warga tampak melerai. Oknum polisi ini kemudian kembali menampar dan menjedotkan kepala pemuda berkaus merah itu. 

Terkait adanya oknum polisi yang ikut memukul, Polres Aceh Timur masih menyelidikinya. "Masih dalam penyelidikan," jelas Wahyu.  

Sementara itu, pasangan tersebut saat ini sudah dipulangkan. "Kita pulangkan, sambil menunggu proses penyelidikan dan memintai keterangan saksi-saksi," ungkap Wahyu. 

Sumber: detik.com

T#g:Aceh TimurVideo Viral
Berita Terkait
  • Rabu, 08/08/2018 08:20 WIB

    Bawa Ganja 100 Kg, Dua Warga Aceh Timur Dibekuk

    MEDAN - Dua warga Aceh Timur membawa narkoba jenis ganja seberat 100 kilogram (kg) berhasil digagalkan petugas Subdit I Direktorat Reserse (Ditres) Narkoba Polda Sumatera Utara (Sumut). Keduanya di

  • Kamis, 26/07/2018 23:59 WIB

    Polisi Aceh Timur Sita 30 Bal Ganja

    ACEH TIMUR - Polisi mengamankan dua tas ransel berisi 30 bal ganja kering siap edar dari dalam pekarangan Masjid Baitul Kiram di Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, Kamis (26/7/2018)

  • Selasa, 24/07/2018 16:19 WIB

    Mobil Kepala SMKN 1 Peureulak Dibobol, Uang Rp260,6 Juta Hilang

    ACEH TIMUR - Mobil Toyota Rush milik Kepala SMKN 1 Julok, M Thaib Husein diduga dibobol maling saat diparkir di depan SMKN 1 Peureulak, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, dan uang Rp260,

  • Selasa, 03/07/2018 14:48 WIB

    Mabes Polri Supervisi Kematian Gajah di CRU Serbajadi

    ACEH TIMUR - Tim dari Bareskrim Mabes Polri bersama Gakkum KSDAE Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan? mengunjungi Conservation Respon Unit (CRU) Serbajadi di Kabupaten Aceh Timur, melakukan sup

  • Senin, 02/07/2018 19:35 WIB

    2 Pembunuh Gajah Jinak di Serbajadi Ditangkap

    ACEH TIMUR - Dua terduga pelaku pembunuhan gajah jinak di Conservation Response Unit (CRU) Desa Bunin, Kecamatan Serbajadi, Aceh Timur, ditangkap. Dari tangan keduanya, polisi menyita satu gading yang

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir