• Home
  • Peristiwa
  • Tepergok Curi Motor, Pria Ini Diamuk Massa di Cot Girek

Tepergok Curi Motor, Pria Ini Diamuk Massa di Cot Girek

Oleh: Satria
Minggu, 20/10/2019 15:39 WIB
Dibaca: 57 kali
Foto: ilustrasi

ACEH UTARA - Seorang pria babak belur diamuk massa di kawasan Dusun Alue Ie Jaya, Gampong (desa) Alue Leuhob, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara, setelah tepergok diduga hendak mencuri satu unit sepeda motor milik warga setempat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Cot Girek Ipda Fikri Kurniawan, di Lhoksukon, Sabtu (19/10/2019). malam mengatakan, pelaku tepergok pemilik saat sepeda motor sedang didorong keluar rumah.

“Sepeda motor yang diduga hendak dicuri itu jenis Honda Karisma dengan nomor polisi B 6406 PDP, milik Kustriadi, warga Dusun Alue Ie Jaya, Gampong Alue Leuhob, Kecamatan Cot Girek,” kata Kapolsek.

Ipda Fikri Kurniawan mengatakan, pria yang diamuk warga tersebut berinisial Rus. Namun dalam keterangannya, Kapolsek Cot Girek itu tidak menjelaskan Rus berdomisili atau alamatnya di mana.

Dikatakan, kejadian ini berawal saat korban memarkirkan sepeda motornya di pekarangan rumahnya. Namun sekira pukul 04.00 WIB, korban terkejut dan keluar dari kamarnya dikarenakan ada suara mencurigakan.

Saat keluar itu, kata Kapolsek, korban memergoki Rus sedang membawa kabur motornya dengan cara mendorongnya. Kustriadi kemudian mengejar pelaku sambil berteriak maling. Hingga tetangga korban, Purwanto terbangun dan membantu mengejar pelaku.

Setelah tertangkap, sambung Kapolsek, pelaku langsung diamuk massa, kemudian korban menghubungi personil piket Polsek Cot Girek dan tidak lama kemudian Kanit Reskrim beserta personilnya bergerak ke lokasi.

Petugas langsung mengamankan Rus yang sedang diamuk massa dan membawanya ke Polsek Cot Girek. Kasus ini sendiri sudah dilaporkan secara resmi ke Polsek setempat oleh korban.

Selain tersangka Rus, tambah Kapolsek, pihaknya juga mengamankan sepeda motor yang hendak dicuri tersebut guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Sumber: Antara

Tag:Aceh Utaracot girekKriminal
Berita Terkait
  • Jumat, 11/10/2019 21:15 WIB

    Peringati Hari Santri Nasional, Dayah Aceh Utara Gelar Upacara Bendera di Lhoksukon

    ACEH UTARA - Dalam memperingati Hari Santri Nasional (HSN) pada 22 Oktober 2019, seluruh dayah (pesantren) di Kabupaten Aceh Utara akan memutihkan lapangan upacara Lhoksukon. Kegiatan upacara bender

  • Kamis, 10/10/2019 21:32 WIB

    Pria Nisam Antara Ditangkap karena Lakukan Provokasi dan Ujaran Kebencian

    BANDA ACEH - Personel Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Aceh menangkap seorang tersangka provokasi dan ujar kebencian yang disebar di media sosial. Kepala Bidang Humas Polda Aceh

  • Rabu, 02/10/2019 16:53 WIB

    Tragis, Warga Bireuen Meninggal Terjepit Truck Tronton

    ACEH UTARA - Seorang sopir mobil dump truk, Zaini (40) warga asal Desa Mon Jambe, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen meninggal dunia akibat terjepit mobil yang dikendarainya.  Peristiwa itu ter

  • Senin, 30/09/2019 22:42 WIB

    Wartawan Aceh Aksi Kecam Kriminalisasi Terhadap Jurnalis

    BANDA ACEH - Sejumlah wartawan Aceh melakukan aksi damai sebagai bentuk solidaritas terhadap jurnalis yang menjadi korban intimidasi dan kekerasan dari oknum aparat kepolisian saat melakukan tugas, se

  • Minggu, 29/09/2019 12:11 WIB

    Dosen Unimal Presentasi Keunggulan Durian Aceh di Vietnam

    ACEH UTARA - Tiga dosen Universitas Malikussaleh (Unimal) mengikuti simposium internasional di Vietnam. Simposium ini mengambil tema “International Symposium on Tropical Fruits (ISTF) 2019&

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir