• Home
  • Peristiwa
  • SBY: Karena Sudah Damai, Aceh Harus Bangun Masa Depannya

SBY: Karena Sudah Damai, Aceh Harus Bangun Masa Depannya

Oleh: Redaksi
Kamis, 24/01/2019 19:33 WIB
Dibaca: 167 kali
Foto: waspadaaceh.com

ACEH TAMIANG - “Kini Aceh harus mampu membangun masa depannya sendiri, karena Aceh sudah damai dan kondusif,” kata Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mantan Presiden RI yang kini Ketua Umum Partai Demokrat, di GOR Tanah Terban, Karang Baru, Aceh Tamiang, Kamis (24/1/2019).

Menurut SBY, untuk itu semua pemangku kepentingan, baik jajaran pemerintahan, para ulama, tokoh masyarakat dan partai politik harus berstau membangun Aceh ke depan menjadi lebih baik.

Mantan Presiden RI tersebut mengemukakan, dalam upaya mensejahterakan rakyat tentunya harus terbuka lapangan pekerjaan sehingga masyarakat mudah untuk mendapatkan penghasilan guna memenuhi kehidupan sehari-hari.

Adapun prioritas utama untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi rakyat adalah bagaimana masyarakat bisa memperoleh pendidikan yang baik, kesehatan, transportasi dan beberapa hal yang menjadi dasar tercapainya kesejahteraan hidup masyarakat.

Sebelumnya, SBY didampingi Ibu Ani Yudhoyono dan rombongan serta Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dijamu oleh Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil di Pendopo Kualasimpang dengan beragam jenis makanan khas Aceh Tamiang.

Sumber: waspadaaceh.com

Tag:Aceh Tamiangpartai demokratPemilu 2019susilo bambang yudhoyono
Berita Terkait
  • Minggu, 10/02/2019 14:06 WIB

    Polri: Pers Harus Jadi Cooling System di Pemilu 2019

    JAKARTA - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal berharap wartawan bisa menjadi wadah untuk ikut menciptakan situasi Pemilihan Umum 2019 yang aman dan damai. Hal itu disampaikan berkaitan deng

  • Rabu, 06/02/2019 22:11 WIB

    Terlalu, Pengedar Sabu di Aceh Tamiang Bawa Anak-Istri untuk Kelabui Petugas

    BANDA ACEH - Dua pengedar sabu asal Aceh Tamiang, Aceh, Padli (43) dan Darwis Ruslam (46), diciduk petugas BNN dan Polda Aceh. Dari tangan keduanya, disita barang bukti sabu seberat 13,2 kilogram.

  • Minggu, 03/02/2019 21:53 WIB

    Di Aceh, Sandiaga Bicara Lagi Soal Potensi Industri Halal

    ACEH TIMUR - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno kembali bicara soal potensi industri halal di Indonesia. Dia menyebut Aceh bisa kawasan potensial untuk mengembangkan insdustri halal."Aceh punya poten

  • Minggu, 03/02/2019 14:34 WIB

    Vendor: Penggunaan Mobil MPLIK di Nagan Raya Oleh Caleg Bukan Milik Pemerintah

    NAGAN RAYA - Manajemen PT Raharjasa Media Internet melalui CV Tazki menegaskan penggunaan kendaraan operasional berlogo Kominfo di Nagan Raya, oleh seorang caleg dipastikan bukan milik pemerintah."Mob

  • Minggu, 03/02/2019 11:22 WIB

    Caleg di Nagan Raya Sulap Mobil Bantuan Pemerintah Untuk Kendaraan Kampanye

    NAGAN RAYA - Sebuah mobil bantuan pemerintah untuk penyediaan internet pedesaan di Kabupaten Nagan Raya, diduga disulap menjadi mobil kampanye seorang calon anggota legislatif atau caleg yang maju pad

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir