• Home
  • Peristiwa
  • SBY: Karena Sudah Damai, Aceh Harus Bangun Masa Depannya

SBY: Karena Sudah Damai, Aceh Harus Bangun Masa Depannya

Oleh: Redaksi
Kamis, 24/01/2019 19:33 WIB
Dibaca: 202 kali
Foto: waspadaaceh.com

ACEH TAMIANG - “Kini Aceh harus mampu membangun masa depannya sendiri, karena Aceh sudah damai dan kondusif,” kata Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mantan Presiden RI yang kini Ketua Umum Partai Demokrat, di GOR Tanah Terban, Karang Baru, Aceh Tamiang, Kamis (24/1/2019).

Menurut SBY, untuk itu semua pemangku kepentingan, baik jajaran pemerintahan, para ulama, tokoh masyarakat dan partai politik harus berstau membangun Aceh ke depan menjadi lebih baik.

Mantan Presiden RI tersebut mengemukakan, dalam upaya mensejahterakan rakyat tentunya harus terbuka lapangan pekerjaan sehingga masyarakat mudah untuk mendapatkan penghasilan guna memenuhi kehidupan sehari-hari.

Adapun prioritas utama untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi rakyat adalah bagaimana masyarakat bisa memperoleh pendidikan yang baik, kesehatan, transportasi dan beberapa hal yang menjadi dasar tercapainya kesejahteraan hidup masyarakat.

Sebelumnya, SBY didampingi Ibu Ani Yudhoyono dan rombongan serta Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dijamu oleh Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil di Pendopo Kualasimpang dengan beragam jenis makanan khas Aceh Tamiang.

Sumber: waspadaaceh.com

Tag:Aceh Tamiangpartai demokratPemilu 2019susilo bambang yudhoyono
Berita Terkait
  • Minggu, 21/04/2019 16:42 WIB

    Banyak Anggota KPPS, Polri, Panwas Meninggal Dunia, Pemilu Serentak Harus Dievaluasi

    JAKARTA - Tidak sedikit anggota KPPS (kelompok penyelenggara pemungutan suara) yang meninggal saat menjalankan tugas di TPS Pemilu 2019. Anggota Polri dan Panwas juga tidak sedikit yang meninggal duni

  • Minggu, 21/04/2019 11:00 WIB

    Kelelahan, Ketua PPK Samudera Dilarikan ke Rumah Sakit

    ACEH UTARA - Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Tasrijal, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kasih Ibu, Kota Lhokseumawe, Jumat (19/4/2019). Pria itu diduga kelelahan s

  • Jumat, 19/04/2019 14:30 WIB

    Di Aceh Utara Ditemukan Ratusan Surat Suara Tercoblos

    ACEH UTARA - Ratusan surat suara untuk DPRD, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD dan presiden ditemukan sudah tercoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Jamuan, Kecamatan Banda Baro, Kabupaten Aceh Utara.

  • Kamis, 18/04/2019 14:29 WIB

    Pengakuan TKD Aceh, Jokowi Kalah karena Isu Hoax

    BANDA ACEH - Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Aceh kalah telak dalam Pilpres 2019. Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh mengaku tidak mampu melawan fitnah dan hoax kepada pasangan capres nomor 01 tersebu

  • Rabu, 17/04/2019 20:37 WIB

    Kabid Humas Polda: Pemilu di Aceh Berlangsung Kondusif

    BANDA ACEH - Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono menyatakan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019 di provinsi ujung barat Indonesia tersebut berlangsung kondusif. "Sampa

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir