Presiden Dijadwalkan Buka PKA ke-7

Oleh: Redaksi
Kamis, 28/06/2018 20:26 WIB
Dibaca: 458 kali
Foto: pkaaceh.com

BANDA ACEH - Presiden Joko Widodo dijadwalkan membuka Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) di Banda Aceh, Agustus 2018, kata Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Amiruddin.

"Insya Allah pembukaan PKA ke-7 di Stadion Harapan Bangsa Lhoong Raya akan dibuka langsung oleh Bapak Jokowi," kata Amiruddin di Banda Aceh, Kamis (28/6/2018), pada rapat persiapan agenda kebudayaan di provinsi di ujung paling barat Indonesia itu. 

Ia menjelaskan PKA ke-7 dimulai dari 5 sampai 15 Agustus 2018 dengan pelaksanaan tersebar di 16 lokasi, sedangkan pembukaannya di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh. 

Enam lokasi pelaksanaana PKA ke-7 adalah Lhoong Raya, Blang Padang, Taman Ratu Safiatuddin, Anjong Mon Mata, Hotel Hermes, Krueng Aceh, Taman Budaya, Taman Busstanussalatin, Museum Ali Hasyimi, Kreueng Lamnyoeng, Museum Aceh, Museum Tsunami, Gunongan, AAC Dayan Dawood dan FKIP Unsyiah. 

Menurut dia, berbagai persiapan terus dibenahi dan seluruh instansi terkait yang masuk dalam kepanitian bekerja maksimal. 

"PKA ke-7 ini juga dirangkaikan dengan berbagai kegiatan besar yang akan diikuti peserta dari provinsi lain, serta negara-negara dari dalam dan luar ASEAN," katanya. 

Ia menambahkan, Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan menutup PKA ke-7 di ibu kota Provinsi Aceh.

Sumber: Antara

Tag:PKA ke-7Presiden Joko Widodo
Berita Terkait
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir