Polisi Aceh Timur Sita 30 Bal Ganja

Oleh: Redaksi
Kamis, 26/07/2018 23:59 WIB
Dibaca: 402 kali
Foto: ilustrasi/google.com

ACEH TIMUR - Polisi mengamankan dua tas ransel berisi 30 bal ganja kering siap edar dari dalam pekarangan Masjid Baitul Kiram di Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, Kamis (26/7/2018) sore.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Julok Ipda Eko Hadianto kepada wartawan mengatakan, dua koper tersebut awalnya ditemukan warga dalam pekarangan persis di belakang Masjid Baitul Kiram. 

"Sebelumnya koper tersebut dianggap milik warga setempat, tapi setelah ditanyakan kebeberapa warga ternyata tidak ada satupun warga yang meletakkan koper itu, sehingga melaporkan ke kita untuk ditindaklanjuti," jelas Eko. 

Mendapat informasi benda yang mencurigakan, lanjut Eko, kemudian petugas bergerak ke lokasi untuk melakukan pengecekan kebenarannya. 

"Setelah dibuka ternyata isi kedua koper itu adalah narkoba jenis ganja yang dibungkus rapi dengan lakban," katanya Eko. 

Masing-masing koper berisi 12 bungkus dan 18 bungkus. Diperkirakan keseluruhan memiliki berat 30 kilogram. 

"Kita akan selidiki kasus temuan 30 gram ganja dengan harapan terungkap kepemilikan barang haram ini," kata Ipda Eko.

Sumber: Antara

Tag:Aceh TimurGanjaNarkoba
Berita Terkait
  • Sabtu, 19/01/2019 22:57 WIB

    Dituduh Curi Sapi, Pria Aceh Timur Babak Belur dan Mobil Dibakar

    ACEH TIMUR - Puluhan massa menghajar seorang pria Jaf (47) di Desa Blang Nie Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur Jumat (18/1/2019) hingga babak belur. Bahkan, warga yang menduga pria asal Des

  • Selasa, 08/01/2019 14:22 WIB

    Harimau Belum Ditemukan, Polisi Imbau Warga Tetap Waspada

    ACEH TIMUR - Polsek Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur, mengimbau masyarakat di Desa Peunaron Lama, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur tetap waspada beraktivitas di sekitar pinggiran hutan. Hingga

  • Rabu, 19/12/2018 12:21 WIB

    Kapal Tenggelam, 12 WN Myanmar Dievakuasi Nelayan Aceh Timur

    ACEH TIMUR - Sebanyak 12 warga negara Myanmar terdampar di Perairan Selat Malaka, Indonesia dievakuasi oleh nelayan Aceh Timur. Awal bulan ini, sebanyak 20 pemuda etnis Rohingnya juga terdampar di Kua

  • Rabu, 14/11/2018 13:54 WIB

    PT Medco Kembangkan Potensi Migas Aceh

    ACEH TIMUR - PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) terus berupaya mengembangkan potensi minyak dan gas bumi (migas) di Kabupaten Aceh Timur, sebagai tanggung jawab yang telah diberikan Pemerintah.

  • Kamis, 06/09/2018 12:23 WIB

    Polisi Tangkap Dua Pengedar Sabu di Aceh Utara

    LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe berhasil membekuk dua pria yang diduga sebagai pengedar sabu-sabu di Kecamatan Dewantara, Aceh Utara dan mengamankan sejumlah paket sabu-sabu. Kapolres Lhokseumawe

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir