Polisi Aceh Timur Sita 30 Bal Ganja

Oleh: Redaksi
Kamis, 26/07/2018 23:59 WIB
Dibaca: 465 kali
Foto: ilustrasi/google.com

ACEH TIMUR - Polisi mengamankan dua tas ransel berisi 30 bal ganja kering siap edar dari dalam pekarangan Masjid Baitul Kiram di Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, Kamis (26/7/2018) sore.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Julok Ipda Eko Hadianto kepada wartawan mengatakan, dua koper tersebut awalnya ditemukan warga dalam pekarangan persis di belakang Masjid Baitul Kiram. 

"Sebelumnya koper tersebut dianggap milik warga setempat, tapi setelah ditanyakan kebeberapa warga ternyata tidak ada satupun warga yang meletakkan koper itu, sehingga melaporkan ke kita untuk ditindaklanjuti," jelas Eko. 

Mendapat informasi benda yang mencurigakan, lanjut Eko, kemudian petugas bergerak ke lokasi untuk melakukan pengecekan kebenarannya. 

"Setelah dibuka ternyata isi kedua koper itu adalah narkoba jenis ganja yang dibungkus rapi dengan lakban," katanya Eko. 

Masing-masing koper berisi 12 bungkus dan 18 bungkus. Diperkirakan keseluruhan memiliki berat 30 kilogram. 

"Kita akan selidiki kasus temuan 30 gram ganja dengan harapan terungkap kepemilikan barang haram ini," kata Ipda Eko.

Sumber: Antara

Tag:Aceh TimurGanjaNarkoba
Berita Terkait
  • Jumat, 17/05/2019 23:29 WIB

    BNNK Pidie Gagalkan Peredaran 1 Kg Sabu

    PIDIE - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pidie menggagalkan peredaran satu kilogram narkoba jenis sabu-sabu dan menangkap seorang terduga kurirnya tersebut. Kepala BNNK Pidie AKBP Werdha S

  • Kamis, 02/05/2019 23:40 WIB

    BNNP Aceh Fokus Alihkan Tanaman Ganja ke Tanaman Produktif

    BANDA ACEH - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh memfokuskan program pengalihan tanaman narkotika atau program alternatif development, sehingga tidak ada lagi masyarakat menanam tanaman terl

  • Minggu, 21/04/2019 15:32 WIB

    BNN Ubah Ladang Ganja Jadi Lahan Produktif

    JAKARTA - Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung langkah strategis Badan Narkotika Nasional (BNN) di bawah kepemimpinan Komjen Heru Winarko menjalankan program Grand Design Alternative Develop

  • Rabu, 10/04/2019 13:08 WIB

    11 Nelayan yang Sempat Ditahan Otoritas Thailand Tiba di Idi Rayeuk

    ACEH TIMUR - Sebelas nelayan yang ditahan karena memasuki wilayah perairan Thailand sudah dipulangkan. Mereka dibebaskan otoritas setempat dan diminta pulang sendiri ke Aceh Timur. "Alhamdulillah, bo

  • Selasa, 09/04/2019 21:15 WIB

    Alhamdulillah, Nelayan Aceh Timur Dilepas Otoritas Thailand

    JAKARTA - Konsulat Indonesia di Songkhla dilaporkan telah membebaskan 11 warga negara Indonesia (WNI) asal Aceh Timur yang ditahan Aparat Keamanan Thailand karena melakukan pelanggaran batas wilayah.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir