• Home
  • Peristiwa
  • Pesta Pernikahan Ricuh, Seorang Remaja Tewas Tertembak di Kepala

Pesta Pernikahan Ricuh, Seorang Remaja Tewas Tertembak di Kepala

Oleh: Redaksi
Senin, 15/07/2019 20:48 WIB
Dibaca: 299 kali
Foto: sindonews.com

ACEH SINGKIL - Seorang remaja, Dedi Kasi (19), warga Desa Sebatang, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, tewas dengan kepala tertembus peluru. Korban diduga ditembak oleh seorang oknum anggota Polres Aceh Singkil, saat terjadi kericuhan di pesta pernikahan.

Kejadian bermula saat korban bersama rekannya menonton hiburan musik di pesta pernikahan di Desa Siderejo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Ahad(14/7/2019). Ketika itu sekitar pukul 00.30 WIB, terjadi keributan di bawah panggung hiburan musik pesta pernikahan tersebut.

Korban mencoba melerai perkelahian yang melibatkan temannya,namun tiba-tiba terdengar letusan senjata api. Kemudian korban tersungkur ke tanah dengan kepala berlumur darah.

Seorang rekan korban, Ahmad yang berada di lokasi kejadian, Dedi tewas dengan luka tembak di kepala pelipis sebelah kanan. Korban sebelumnya sempat dilarikan oleh rekannya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Singkil dengan sepeda motor. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia dalam perjalanan saat hendak di rujuk ke rumah sakit di Sumatera Utara.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda melalui pesan singkat mengatakan, saat ini petugas telah mengamankan seorang oknum polisi berinisial R yang diduga menjadi pelaku penembakan tersebut. Oknum polisi tersebut masih dimintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut insiden tewasnya seorang remaja di Desa Siderejo.

Dia menambahkan, kepolisian akan memproses insiden ini hingga tuntas dan akan menindak tegas oknum polisi tersebut jika terbukti bersalah.

Sumber: sindonews.com

Tag:Aceh Singkilpenembakanpesta pernikah ricuh
Berita Terkait
  • Selasa, 17/03/2020 13:09 WIB

    Gara-gara Virus Corona, Pemkab Aceh Singkil Kumpulkan 25 Turis Asing di Satu Pulau

    ACEH SINGKIL - Sekitar 25 turis mancanegara yang tengah melancong di Pulau Banyak, Aceh Singkil, ditempatkan di sebuah pulau. Mereka akan menjalani tes kesehatan untuk memastikan negatif virus Corona.

  • Senin, 14/10/2019 17:36 WIB

    Mayat Mengapung Ditemukan Nelayan di Singkil

    ACEH SINGKIL - Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di sekitar perairan antara Pulau Birahan dan Pulau Mangkir Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (14/10/2019). Ciri-ciri maya

  • Selasa, 13/08/2019 14:42 WIB

    Agro Wisata Buah Naga di Aceh Singkil, Pengunjung Bisa Petik Langsung di Kebun

    ACEH SINGKIL - Salah satu kebun di Kabupaten Aceh Singkil, bisa menjadi alternatif mengisi liburan bersama keluarga. Konsep yang ditawarkan adalah agro wisata perkebunan buah naga.Di sini pengunjung b

  • Jumat, 08/02/2019 09:41 WIB

    Longsor Tutup Jalan Penghubung Desa di Aceh Singkil

    ACEH SINGKIL - Tanah longsor akibat hujan deras telah menuntup jalan penghubung Desa Kuta Batu, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, sejak Rabu (6/2/2019) sore, sehingga menyulitkan pengen

  • Rabu, 30/01/2019 13:16 WIB

    Warga Asing Kutip Sampah di Pantai Pulo Sarok Singkil

    ACEH SINGKIL - Sejumlah volunteers atau relawan mancanegara Republik Ceko melakukan pengutipan sampah plastik di kawasan Pantai Pulo Sarok, salah satu objek wisata, Kabupaten Aceh Singkil, Provin

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir