• Home
  • Peristiwa
  • PNS Aceh Utara Ditemukan Tewas Dibacok, Polisi Buru Pelaku

PNS Aceh Utara Ditemukan Tewas Dibacok, Polisi Buru Pelaku

Oleh: Redaksi
Rabu, 08/08/2018 11:35 WIB
Dibaca: 1.019 kali
Foto: ilustrasi/google.com

LHOKSEUMAWE - Seorang pegawai negeri sipil (PNS) ditemukan tewas mengenaskan di Desa Meunasah Manyang, Muara Dua, Lhokseumawe, Aceh. Diduga dia merupakan korban pembunuhan.

Korban bernama Muhammad Ishak Zakaria (47). Selama ini dia bekerja di Dinas Satu Atap Aceh Utara, Aceh. Ishak diduga dibunuh dengan luka bacokan di kepala bagian belakang. 

"Benar, kita dapat laporan ada seorang warga tewas dengan kondisi mengenaskan tadi," kata Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe Iptu Riski Adrian, Rabu (8/8/2018). 

Dia menjelaskan kejadian awalnya diketahui oleh keponakan korban, Akmalu Fatah, pada Selasa (7/8) sore. Saat itu saksi menuju ke tempat korban untuk duduk-duduk seperti biasanya.  

Namun, sampai di tempat usaha korban, dirinya kaget karena melihat korban bersimbah darah dalam keadaan terlungkup dan sudah tidak bernyawa. 

Melihat kejadian itu, Akmalu kemudian menghubungi kakak ipar korban, Usna Wahab, untuk segera menuju TKP. Kemudian kak ipar korban masuk ke tempat usaha korban dan melihat korban sudah tidak bernyawa. 

"Setelah itu Usna menyampaikan hal ini kepada Bambang untuk diteruskan ke pihak keluarga lain dan pihak kepolisian," sebut Riski. 

Setelah mendapat informasi, tim bergerak ke lokasi untuk melakukan identifikasi. Dugaan sementara korban meninggal akibat luka bacok atau ditebas menggunakan benda tajam pada kepala bagian belakang sebelah kiri. 

"Korban kemudian kita bawa ke Rumah Sakit Cut Meutia untuk dilakukan visum. Kita terus melakukan penyelidikan guna menangkap pelaku dan mengungkap motif di balik pembunuhan tersebut," tambah Riski. 

Sumber: detik.com

Tag:Aceh Utaralhokseumwepembunuhanpns dibacokpns dibunuh
Berita Terkait
  • Senin, 08/07/2019 19:58 WIB

    Apes, Keuchik di AcehUtara Hilang Uang Rp62 Juta yang Disimpan di Jok Vario

    ACEH UTARA - Keuchik (kepala desa) Gampong Matang Mane, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Rizwan Taib (42) mengaku kehilangan uang Rp62 juta lebih, setelah uang desa itu saat diletakkan

  • Selasa, 02/07/2019 15:53 WIB

    Distan Aceh Utara Larang Penyebaran Benih Padi IF8

    ACEH UTARA - Sejumlah petani di Baktiya, Aceh Utara, mengakui keunggulan tanaman padi varietas IF8, namun benih padi yang berhasil dikembangkan BUMDes milik petani Gampong Menasa Rayek, Nisam, itu dil

  • Selasa, 25/06/2019 22:13 WIB

    Polisi Tetapkan 4 Tersangka Tahanan Kabur Rutan Lhoksukon

    ACEH UTARA - Penyidik Polres Aceh Utara menetapkan empat tersangka terkait kasus kaburnya narapidana dan tahanan Rutan Lhoksukon yang terjadi Ahad (16/6/2019) lalu.Empat tersangka itu masing-masing be

  • Senin, 24/06/2019 19:02 WIB

    Tiga Nelayan Aceh Timur Ditemukan Selamat di Laut Seunuddon

    ACEH UTARA - Tiga nelayan tradisional asal Desa Teupin Pukat, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, ditemukan selamat di perairan Aceh Utara setelah ketiganya terombang-ambing di tengah laut kar

  • Kamis, 16/05/2019 23:21 WIB

    Senjata Api Pengusaha Asal Jakarta Digondol Maling di Lhoksukon

    ACEH UTARA - Azuarsyah (49), direktur utama sebuah perusahan di Jakarta mengaku kehilangan senjata api jenis pistol dan dompetnya, setelah kaca mobil Mercedes Benz ditumpanginya dibobol maling di kawa

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir