• Home
  • Peristiwa
  • Naik Mobil Dinas, Bupati Aceh Barat Bagi-bagi THR di Jalan

Naik Mobil Dinas, Bupati Aceh Barat Bagi-bagi THR di Jalan

Oleh: Redaksi
Rabu, 27/05/2020 16:25 WIB
Foto: Antara

ACEH BARAT - Bupati Aceh Barat H Ramli MS membagikan ‘tunjangan hari raya (THR)’ kepada sejumlah anak-anak di sepanjang ruas jalan lintasan Meulaboh-Tutut, Rabu (27/5/2020) siang.

Sejumlah anak-anak yang mendapatkan rejeki nomplok tersebut terlihat bahagia, meski jajan yang diperoleh dari pimpinan daerah setempat hanya sekitar Rp5.000-an per orang.

Beberapa warga juga terlihat senang dan menyalami pimpinan daerah ini dengan mendatangi kendaraan dinas yang ditumpangi Bupati Aceh Barat jenis Toyota Land Cruiser nomor polisi BL 1 E warna hitam.

“Terima kasih bapak bupati, kami senang. Makasih ya pak jajan hari rayanya,” teriak sejumlah anak-anak di sepanjang lintasan Kecamatan Kaway XVI, Aceh Barat.

Sementara itu, Bupati Aceh Barat H Ramli MS mengatakan kegiatan bagi-bagi THR untuk anak-anak tersebut merupakan bagian kegiatan silaturahmi kepada masyarakat di Aceh Barat, saat Hari Raya Idul Fitri.

“Saya ini berasal dari rakyat dan hanya orang kampung biasa, saya ingin terus dekat dengan rakyat. Saya jadi bupati karena pilihan rakyat,” tuturnya.

Tidak hanya disambut anak-anak, kehadiran pimpinan daerah di sepanjang ruas jalan provinsi tersebut juga ikut disambut bahagia masyarakat dengan menyalami pimpinan daerah setempat.

Sumber: Antara

Tag:Aceh Baratbagi-bagi thrbagi bagi thrbupati aceh barat
Berita Terkait
  • Rabu, 06/05/2020 22:44 WIB

    Warga dan Mahasiswa Tidak Mudik, Pemkab Aceh Barat Akan Beri Rp300 Ribu

    ACEH BARAT - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat memastikan akan memberikan bantuan sebesar Rp300 ribu per jiwa bagi masyarakat setempat yang memiliki KTP Aceh Barat di perantauan yang tidak mudik Hari Ra

  • Kamis, 23/04/2020 22:58 WIB

    Diduga Edarkan Ganja, Oknum Satpol PP Abdya Dibeureukah Polisi

    ACEH BARAT DAYA - Satuan Reserse narkoba Polres Aceh Barat Daya (Abdya) menangkap pria berinisial SL (41) seorang oknum tenaga kontrak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten setempat karena

  • Sabtu, 18/04/2020 14:44 WIB

    Nihil Virus Corona, Aceh Barat Izinkan Warga Tarawih di Masjid

    ACEH BARAT - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat mengizinkan warga tetap menggelar salat tarawih seperti biasa di masjid di tengah pandemi virus corona. Namun, khusus masjid yang berada di jalan lintas, d

  • Sabtu, 21/03/2020 20:15 WIB

    Gara-gara Corona, 1 Dokter dan 8 Paramedis RSU Cut Nyak Dhien Jalani Isolasi Mandiri

    ACEH BERAT - Sebanyak satu orang dokter spesialis bersama delapan orang paramedis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh terpaksa menjalani isolasi mandiri selama 14 hari ke depan.

  • Sabtu, 02/11/2019 19:49 WIB

    Bupati Aceh Barat Tolak Larangan Bercadar di Kantor Pemerintah

    ACEH BARAT - Bupati Aceh Barat H. Ramli M.S. menegaskan pemerintah daerah setempat menolak aturan larangan penggunaan niqab/cadar (penutup wajah) di instansi pemerintah daerah setempat. Menurut dia

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir