• Home
  • PERISTIWA
  • Mertua dan 2 Anak Kabid Pengairan Abdya Ditemukan Tewas Dibunuh

Mertua dan 2 Anak Kabid Pengairan Abdya Ditemukan Tewas Dibunuh

Oleh: Redaksi
Rabu, 17/05/2017 21:38 WIB
Dibaca: 610 kali
Foto: ilustrasi/google.com

ACEH BARAT DAYA - Mertua dan 2 anak Kepala Bidang (Kabid) Pengairan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), ditemukan tewas bersimbah darah. Ketiga korban diduga dibunuh orang tidak dikenal.

Kedua anak Kabid Pengairan Mulyadi, yaitu Arul (14) dan Rabil (8). Sementara mertuanya bernama Wirnalis (62). Mereka ditemukan meninggal di dalam rumah di Desa Meudang Ara Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Rabu (17/5/2017) sekitar pukul 13.20 WIB.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Goenawan mengatakan, aksi pembunuhan itu diketahui saat Mulyadi hendak menjemput anaknya yang dititip pada mertuanya, Wirnalis. Saat mengetuk pintu rumah, tidak ada suara yang menjawab dari dalam.


Mulyadi mulai curiga karena lampu depan rumah masih menyala. Ia kemudian meninggalkan rumah mertuanya dan mendatangi rumah saudara yang tak jauh dari sana. Mereka lalu bersama-sama kembali ke rumah mertua Mulyadi.

Sampai di sana, saudara Mulyadi bernama Arif mencongkel jendela rumah. Mereka melihat motor masih terparkir di dalam. Mulyadi dan Arif kemudian mendobrak pintu.

"Setelah mendobrak pintu mereka melihat mayat Winalis berada di dekat pintu, Rabil di depan ruang TV serta mayat Arul di dalam kamar dengan posisi terlantang dan berlumuran darah," kata Goenawan saat dikonfirmasi detikcom.

Melihat hal tersebut, Arif menghubungi pihak kepolisian. Tak lama berselang, olah tempat kejadian perkara dilakukan di Rumah tersebut dan dipasang garis polisi.

Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan tersebut. "Diduga kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa (16/5) malam," jelas Goenawan.
 

Sumber: detik.com

T#g:AbdyaPembunuhan
Banner Affiliate Cloudmediabiz
Berita Terkait
  • Senin, 22/05/2017 13:15 WIB

    6 Tahun Buron, Tersangka Pembunuhan Ditangkap Bersama Senjata AK-56 & Puluhan Amunisi

    BANDA ACEH - Sejumlah personel polisi membekuk tersangka pembunuhan yang buron sejak enam tahun lalu. Penangkapan dilakukan di sebuah warung kopi depan RSUD Cut Nyak Dhien, Kecamatan Jajan Pahlawan

  • Rabu, 08/03/2017 15:19 WIB

    IMM Abdya Kecam Aksi Penembakan di Aceh

    ACEH BARAT DAYA - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengecam keras aksi penembakan warga sipil yang terjadi di provinsi Aceh dan meminta aparat keamanan untuk me

  • Selasa, 31/01/2017 20:34 WIB

    Mahasiswa Pembunuh Dosen UMSU Dijatuhi Hukuman Seumur Hidup

    MEDAN - Roymardo Sah Siregar (20) dijatuhi hukuman seumur hidup. Dia dinyatakan terbukti bersalah melakukan pembunuhan berencana terhadap Nurain Lubis, dosennya di Universitas Muhammadiyah Sumatera

  • Kamis, 29/09/2016 20:45 WIB

    Pembunuhan Kakek Asal Seunuddon Direka Ulang

    ACEH UTARA - Penyidik Sat Reskrim Polres Aceh Utara menggelar reka ulang kasus pembunuhan yang menimpa seorang kakek bernama Luddin (70), warga Gampong Cot Patisah, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara

  • Senin, 19/09/2016 22:00 WIB

    Sakit Hati dan Dendam Pemicu Innova Dilempar Granat di Bener Meriah

    BANDA ACEH - Ledakan granat dalam mobil Toyota Innova di Kabupaten Bener Meriah, Aceh, ternyata diduga berkaitan dengan hubungan asmara dan dendam pribadi. Yakni, antara MI anggota DPRK Bener Meria

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir