Mayat Mengapung Ditemukan Nelayan di Singkil

Oleh: Redaksi
Senin, 14/10/2019 17:36 WIB
Dibaca: 72 kali
Kondisi mayat yang ditemukan dalam kondisi mengapung di perairan Pulau Birahan, Kec.Singkil Utara Aceh Singkil, Senin 14 Oktober 2019. (Foto: waspadaaceh.com)

ACEH SINGKIL - Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di sekitar perairan antara Pulau Birahan dan Pulau Mangkir Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (14/10/2019).

Ciri-ciri mayat tersebut memakai celana kain, baju kaos berkerah, bercorak biru kuning dan merah seperti batik, serta memakai sepatu sport berwarna hitam dan ikat pinggang berwarna merah. Sementara kondisi wajah mayat sudah tidak bisa dikenali karena sudah gembung dan memutih akibat terendam air.

Jika ada kerabat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya, silahkan segera melapor ke Kantor BPBD atau Polsek Singkil Utara serta RSUD Aceh Singkil, untuk melihat langsung ciri-ciri mayat tersebut, kata Kepala BPBD Aceh Singkil, Mohd Ichsan, usai evakuasi mayat tersebut, di kantor Dinas Perikanan Aceh Singkil. 

Kronologis penemuan mayat, kata Icsan, pihak Dinas Perikanan (DP) mendapat laporan dari nelayan Gosong. Selanjutnya informasi itu diteruskan ke BPBD Aceh Singkil.

Kemudian tim terdiri dari BPBD, Dinas Perikanan, Polsek Singkil Utara dan Sat Polairud, Panglima Laut serta nelayan setempat. Sekitar Pukul 10:00 WIB tim langsung menuju Pulau Birahan menggunakan armada speed boad milik Dinas Perikanan.

Satu jam perjalanan, tiba di lokasi, mayat ditemukan dalam kondisi telungkup dan mengapung di perairan. Identitas mayat belum diketahui, karena pihak BPBD belum melakukan pemeriksaan mayat korban. 

“Saat dievakuasi mayat langsung dimasukkan dalam kantung mayat, karena aroma sudah menyengat,” kata Ichsan

Katanya, kondisi anggota tubuh belum diketahui apakah ada kerusakan fisik. Namun bagian kulit kepala belakang sudah terkupas faktor terjemur. Mayat sudah dibawa ke RSUD Aceh Singkil untuk dilakukan otopsi, sebutnya.

Sumber: Antara

Tag:Aceh Singkilmanyat mengapungpulau birahan
Berita Terkait
  • Selasa, 13/08/2019 14:42 WIB

    Agro Wisata Buah Naga di Aceh Singkil, Pengunjung Bisa Petik Langsung di Kebun

    ACEH SINGKIL - Salah satu kebun di Kabupaten Aceh Singkil, bisa menjadi alternatif mengisi liburan bersama keluarga. Konsep yang ditawarkan adalah agro wisata perkebunan buah naga.Di sini pengunjung b

  • Senin, 15/07/2019 20:48 WIB

    Pesta Pernikahan Ricuh, Seorang Remaja Tewas Tertembak di Kepala

    ACEH SINGKIL - Seorang remaja, Dedi Kasi (19), warga Desa Sebatang, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, tewas dengan kepala tertembus peluru. Korban diduga ditembak oleh seorang oknum ang

  • Jumat, 08/02/2019 09:41 WIB

    Longsor Tutup Jalan Penghubung Desa di Aceh Singkil

    ACEH SINGKIL - Tanah longsor akibat hujan deras telah menuntup jalan penghubung Desa Kuta Batu, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, sejak Rabu (6/2/2019) sore, sehingga menyulitkan pengen

  • Rabu, 30/01/2019 13:16 WIB

    Warga Asing Kutip Sampah di Pantai Pulo Sarok Singkil

    ACEH SINGKIL - Sejumlah volunteers atau relawan mancanegara Republik Ceko melakukan pengutipan sampah plastik di kawasan Pantai Pulo Sarok, salah satu objek wisata, Kabupaten Aceh Singkil, Provin

  • Senin, 14/01/2019 19:00 WIB

    Wow, Pulau di Aceh Singkil Ini Mirip Dalam Film Spongebob

    ACEH SINGKIL - Penggemar kartun anak-anak Spongebob pasti sangat kenal dengan Bikini Bottom, sebuah kota bawah laut yang menjadi tempat tinggal Spongebob dan teman-temannya.Jika dilihat dari permukaan

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir