Kejam, Ibu dan 2 Anak di Ulee Madon Dibunuh

Oleh: Redaksi
Selasa, 07/05/2019 11:26 WIB
Dibaca: 209 kali
Foto: ilustrasi/google.com

ACEH UTARA - Seorang IRT bersama dua orang anaknya dilaporkan tewas mengenaskan di rumahnya di Desa Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara. Ketiganya diduga korban pembunuhan.

"Betul. Menurut keterangan Kepala Desa Ulee Madon, ketiga korban adalah Irawati Nurdin, umur sekitar 34 tahun dan dua anaknya Zikra berumur sekitar 10 tahun, dan Yazid sekitar 2 tahun," kata Camat Muara Batu, Andri, Selasa (7/5/2019).

Andri menyebutkan dirinya tidak tahu persis kronologis kejadian tersebut. Termasuk, pelaku dan motifnya. Untuk kepastiannya, dirinya menuturkan agar menunggu hasil dari pemeriksaan petugas kepolisian yang sedang bekerja di lapangan.

Sementara Kepala Desa Ulee Madon, Tgk. Salahuddin AB mengatakan kejadian tersebut mulanya diketahui setelah salah seorang anak korban lainnya yang selamat melaporkan kepada tetangga rumahnya perihal kejadian tersebut.

"Awalnya dikasih tahu sama anak korban yang selamat dalam peristiwa itu. Anak tersebut selanjutnya melaporkan ke tetangga dan kemudian diketahui oleh warga lainnya," kata Salahuddin.

Salahuddin menyebutkan hingga saat ini, pihak kepolisian sudah ada di lokasi untuk melakukan olah TKP. Sementara para korban, akan dibawa ke rumah sakit untuk di visum.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah melakukan olah TKP dan saat ini sedang menyelidiki lebih lanjut terkait peristiwa tersebut.

"Sedang kita selidiki. Dugaan sementara mereka korban pembunuhan. Motifnya belum kita ketahui. Ada dugaan, pelakunya orang terdekat korban. Sekarang sedang kita buru," sebut.


Sumber: detik.com

Tag:Aceh Utarapembunuhan sadisulee madon
Berita Terkait
  • Rabu, 20/05/2020 20:04 WIB

    Pemuda Buket Hagu Gelar Aneka Lomba di Bulan Ramadhan

    ACEH UTARA - Ikatan Pemuda Buket Hagu Gampong (IPBHG) menggelar acara buka puasa bersama dan santuni anak yatim, serta pembagian hadiah Lomba Pidato Online di Masjid Baitussalihin Buket Hagu Gampong,

  • Sabtu, 16/05/2020 09:58 WIB

    Pawang Kerbau Asal Pidie Jaya Tewas Terlilit Tali di Aceh Utara

    ACEH UTARA - Absalam (58), pawang (penangkap kerbau liar), warga Gampong Mns Alue, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya tewas terlilit tali saat mencoba menangkap kerbau di kawasan Buket Alue

  • Senin, 04/05/2020 14:02 WIB

    Kas Pemkab Aceh Utara Kosong, Ini Penjelasan Sekda

    ACEH UTARA - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Utara Abdul Aziz menjelaskan bahwa kondisi kas daerah pemerintah setempat saat ini dalam kondisi normal atau tidak dalam keadaan kosong. Pernyata

  • Rabu, 01/04/2020 14:10 WIB

    Syukurlah, PDP Asal Aceh Utara yang Meninggal Negatif Virus Corona

    BANDA ACEH - Pasien dalam pengawasan (PDP) berinisial EY asal Kabupaten Aceh Utara yang meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainoel Abidin Banda Aceh beberapa waktu lalu dinyatakan negat

  • Senin, 30/03/2020 17:45 WIB

    Khawatir Virus Corona, Polisi Bubarkan Pesta Pernikahan di Matangkuli

    ACEH UTARA - Polisi Sektor Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, membubarkan sebuah acara pesta pernikahan di daerah tersebut guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, Senin (30

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir