Kejam, Ibu dan 2 Anak di Ulee Madon Dibunuh

Oleh: Redaksi
Selasa, 07/05/2019 11:26 WIB
Dibaca: 97 kali
Foto: ilustrasi/google.com

ACEH UTARA - Seorang IRT bersama dua orang anaknya dilaporkan tewas mengenaskan di rumahnya di Desa Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara. Ketiganya diduga korban pembunuhan.

"Betul. Menurut keterangan Kepala Desa Ulee Madon, ketiga korban adalah Irawati Nurdin, umur sekitar 34 tahun dan dua anaknya Zikra berumur sekitar 10 tahun, dan Yazid sekitar 2 tahun," kata Camat Muara Batu, Andri, Selasa (7/5/2019).

Andri menyebutkan dirinya tidak tahu persis kronologis kejadian tersebut. Termasuk, pelaku dan motifnya. Untuk kepastiannya, dirinya menuturkan agar menunggu hasil dari pemeriksaan petugas kepolisian yang sedang bekerja di lapangan.

Sementara Kepala Desa Ulee Madon, Tgk. Salahuddin AB mengatakan kejadian tersebut mulanya diketahui setelah salah seorang anak korban lainnya yang selamat melaporkan kepada tetangga rumahnya perihal kejadian tersebut.

"Awalnya dikasih tahu sama anak korban yang selamat dalam peristiwa itu. Anak tersebut selanjutnya melaporkan ke tetangga dan kemudian diketahui oleh warga lainnya," kata Salahuddin.

Salahuddin menyebutkan hingga saat ini, pihak kepolisian sudah ada di lokasi untuk melakukan olah TKP. Sementara para korban, akan dibawa ke rumah sakit untuk di visum.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah melakukan olah TKP dan saat ini sedang menyelidiki lebih lanjut terkait peristiwa tersebut.

"Sedang kita selidiki. Dugaan sementara mereka korban pembunuhan. Motifnya belum kita ketahui. Ada dugaan, pelakunya orang terdekat korban. Sekarang sedang kita buru," sebut.


Sumber: detik.com

Tag:Aceh Utarapembunuhan sadisulee madon
Berita Terkait
  • Senin, 08/07/2019 19:58 WIB

    Apes, Keuchik di AcehUtara Hilang Uang Rp62 Juta yang Disimpan di Jok Vario

    ACEH UTARA - Keuchik (kepala desa) Gampong Matang Mane, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Rizwan Taib (42) mengaku kehilangan uang Rp62 juta lebih, setelah uang desa itu saat diletakkan

  • Selasa, 02/07/2019 15:53 WIB

    Distan Aceh Utara Larang Penyebaran Benih Padi IF8

    ACEH UTARA - Sejumlah petani di Baktiya, Aceh Utara, mengakui keunggulan tanaman padi varietas IF8, namun benih padi yang berhasil dikembangkan BUMDes milik petani Gampong Menasa Rayek, Nisam, itu dil

  • Selasa, 25/06/2019 22:13 WIB

    Polisi Tetapkan 4 Tersangka Tahanan Kabur Rutan Lhoksukon

    ACEH UTARA - Penyidik Polres Aceh Utara menetapkan empat tersangka terkait kasus kaburnya narapidana dan tahanan Rutan Lhoksukon yang terjadi Ahad (16/6/2019) lalu.Empat tersangka itu masing-masing be

  • Senin, 24/06/2019 19:02 WIB

    Tiga Nelayan Aceh Timur Ditemukan Selamat di Laut Seunuddon

    ACEH UTARA - Tiga nelayan tradisional asal Desa Teupin Pukat, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, ditemukan selamat di perairan Aceh Utara setelah ketiganya terombang-ambing di tengah laut kar

  • Kamis, 16/05/2019 23:21 WIB

    Senjata Api Pengusaha Asal Jakarta Digondol Maling di Lhoksukon

    ACEH UTARA - Azuarsyah (49), direktur utama sebuah perusahan di Jakarta mengaku kehilangan senjata api jenis pistol dan dompetnya, setelah kaca mobil Mercedes Benz ditumpanginya dibobol maling di kawa

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir