• Home
  • Peristiwa
  • Kecelakaan di Kutablang Bireuen, 11 Orang Masuk Rumah Sakit

Kecelakaan di Kutablang Bireuen, 11 Orang Masuk Rumah Sakit

Oleh: Redaksi
Sabtu, 09/05/2020 14:11 WIB
Foto: Antara

BIREUEN - Truk pengangkut tanah terlibat tabrakan laga kambing dengan sebuah mobil penumpang di Kabupaten Bireuen, Aceh, menyebabkan 11 orang dari kedua kendaraan tersebut dilarikan ke rumah sakit.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani di Banda Aceh, Sabtu, mengatakan tabrakan terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Paya Rangkulu, Kecamatan Kutablang, Bireuen, pada Jumat (8/5/2020) pukul 16.30 WIB.

"Tabrakan tersebut membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian macet. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Semua penumpang maupun sopir kedua kendaraan luka ringan," kata Kombes Pol Dicky Sondani.

Kombes P Dicky Sondani menyebutkan tabrakan berawal truk dengan nomor polisi BL 8520 ZK dikemudikan Bukhari melaju dari arah Medan.

Sebaliknya, mobil penumpang dengan nomor polisi BL 7741 AA dikemudikan Khairur Rasyidi berpenumpang sembilan orang melaju dari arah Banda Aceh.

Truk dikemudikan Bukhari hendak mendahului mobil di depannya, sehingga mengambil jalur kanan. Dari arah berlawanan melaju mobil penumpang hingga akhirnya tabrakan tidak terelakan.

"Saat tabrakan, kondisi hujan deras. Kedua kendaraan rusak parah. Truk rusak di bagian depan, sedangkan mobil penumpang di bagian depan kanan hingga belakang," kat Kombes Pol Dicky Sondani.

Adapun korban tabrakan tersebut yakni Bukhari, sopir truk, luka lecet di kepala. Khairur Rasyidi, sopir mobil penumpang, luka di kaki.

Kemudian, penumpang mobil penumpang yang mengalami luka yakni Adi Saputra, luka lecet di kepala, M Ali, luka lecet di wajah, Wawan Dulham, luka robek di kepala.

Berikutnya Abdurahman Risyad, luka robek di kaki, Riski Fajar, luka di bibir, Marwiyah, luka di kepala, Martunis luka di kaki, Jamaliyah, luka di wajah serta Siti Nazila, luka di kaki.

Sumber: Antara

Tag:Bireuenkecelakaan
Berita Terkait
  • Rabu, 01/07/2020 19:20 WIB

    Jingki Ie, Produk BUMG di Bireuen untuk Pengairan Sawah Tadah Hujan

    BANDA ACEH - Aceh memiliki lahan pertanian yang luas, namun ada yang masih mengandalkan hujan sebagai sumber airnya. Akibatnya, pada musim kemarau panjang bisa gagal panen. Hal ini disampaikan Kepa

  • Rabu, 01/07/2020 18:41 WIB

    Pemerintah Aceh Pulangkan Jenazah Pemuda Asal Bireuen yang Meninggal di Banten

    BANDA ACEH - Pemerintah Aceh melalui Badan Perhubungan Pemerintah Aceh (BPPA) memfasilitasi pemulangan jenazah Adnan Iskandar (22) tahun yang meninggal dunia akibat terseret ombak di laut Anyer, Bante

  • Selasa, 23/06/2020 18:29 WIB

    Mukhlis Takabeya Luncurkan Buku Biografi

    BIREUEN - Politikus Partai Golkar Kabupaten Bireuen Mukhlis Takabeya, meluncurkan buku biografi 'Petarung Dari Selatan' di ACC Ampon Chiek Peusangan, Universitas Almuslim, Matangglumpangdua,

  • Jumat, 12/06/2020 13:04 WIB

    Kecelakaan di Bireuen, Anak 3 Tahun Meninggal Dunia

    BIREUEN - Balita tiga tahun meninggal dunia meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit setelah minibus ditumpanginya mengalami kecelakaan di Geulanggang Teungoh, Kabupaten Bireuen, Aceh.Direktur L

  • Minggu, 31/05/2020 21:15 WIB

    Kecelakaan di Peureulak Rengut Nyawa Dua Anak

    ACEH TIMUR - Dua anak laki-laki meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarai ibunya dihantam truk Mitsubishi di jalan lintas Medan - Banda Aceh atau tepatnya Desa Alue Tho, Kecamatan Pereulak

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir