• Home
  • Peristiwa
  • Kapalo, Pencuri Sembelih 17 Kambing Warga di Baktiya Barat

Kapalo, Pencuri Sembelih 17 Kambing Warga di Baktiya Barat

Oleh: Redaksi
Selasa, 08/01/2019 12:44 WIB
Dibaca: 44 kali
Foto: Ilustrasi/google.com

ACEH UTARA - Sebanyak 17 ekor kambing jenis biri-biri disembelih oleh pencuri tak jauh dari kandangnya, di Desa Matang Sijuek Barat, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara, Senin (7/1/2019) dini hari.

Kapolsek Baktiya Barat, Aceh Utara, Iptu Hendri menyebutkan, kambing itu milik Usmi Lateh (52). Pemilik kambing baru sadar 17 kambingnya disembelih pencuri ketika hendak shalat subuh.

“Sebelum shalat subuh, pemiliknya sempat melihat ke kandang. Dia terkejut karena hanya tersisa tiga anak kambing di kandang itu. Selain itu, darah berceceran di area kandang,” sebut Hendri.

Setelah mengetahui kejadian itu, pemilik kambing langsung melapor ke kepala desa, dan selanjutnya disampaikan ke Polsek Baktiya Barat.

“Kami sudah mendatangi lokasi kejadian. Di sana kita temukan sarung pisau diduga digunakan untuk menyembelih kambing, dan perut kambing yang diletakan begitu saja di belakang kandang,” sebut Kapolsek.

Saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut. Dia berharap pencuri hewan ternak itu bisa segera tertangkap. “Kami himpun keterangan saksi, dan dalami berbagai informasi. Semoga bisa segera tertangkap,” pungkas dia.


Sumber: kompas.com

Tag:Aceh Utarakambing wargamaling kambing
Berita Terkait
  • Jumat, 18/01/2019 21:07 WIB

    Cabuli 3 Anak, Ayah Tiri di Meurah Mulia Dibeureukah Polisi

    ACEH UTARA - Seorang pria berinisial S (58), warga Meurah Mulia, Aceh Utara, Aceh ditangkap polisi. S diduga mencabuli tiga orang anak di bawah umur. Dua di antaranya anak tiri dan cucu tiri pelaku.

  • Kamis, 17/01/2019 20:43 WIB

    Bocah Gizi Buruk Akut Akhirnya Dibawa ke Rumah Sakit

    ACEH UTARA - Camat Lapang, Puskesmas Lapang dan Dinas Kesehatan Aceh Utara akhirnya membawa Intan Zahar (4) anak penderita gizi buruk akut warga Desa Kuala Keureuto, Kecamatan Lapang, Kabupaten Aceh U

  • Kamis, 17/01/2019 10:56 WIB

    Bupati Aceh Utara Intruksikan Anak Gizi Buruk ke RS Cut Meutia

    ACEH UTARA - Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, mengintruksikan Kepala Dinas Kesehatan, Aceh Utara, Kamis (17/1/2019) untuk membawa anak penderita gizi buruk akut Intan Zahar (4) warga Desa Kuala

  • Rabu, 16/01/2019 19:59 WIB

    Bocah 4 Tahun Alami Gizi Buruk Akut di Aceh Utara

    ACEH UTARA - Seorang bocah Intan Zahar (4) dilaporkan mengidap gizi buruk akut (marasmus) di Desa Kuala Keureto, Kecamatan Lapang, Kabupaten Aceh Utara. Anak dari pasangan Yusri dan Nur Bayani itu ter

  • Senin, 14/01/2019 11:30 WIB

    AMPI Aceh Utara Gelar Silaturrahmi di Ujong Blang

    LHOKSEUMAWE - Jajaran DPD AMPI Aceh Utara yang berada dalam rayon Lhokseumawe mengadakan kegiatan silaturahmi antar pengurus di pantai Ujong Blang, Ahad (13/1/2019). Kegiatan tersebut sebagai manis

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir