Kantor Tabloid Modus Aceh Dilempar Bom Molotov

Oleh: Redaksi
Sabtu, 30/06/2018 16:41 WIB
Foto: detik.com

BANDA ACEH - Kantor Tabloid Modus Aceh dan Majalah Inspirator di Desa Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, diduga dilempar bom molotov. Akibatnya, kaca depan retak dan ada bekas terbakar di jendela depan.

"Kemungkinan ini terjadi subuh tadi, sekitar pukul 04.00 WIB," kata Kapolsek Kuta Alam Polresta Banda Aceh AKP Dheni Firmandika saat dimintai konfirmasi, Sabtu (30/6/2018). 

Kantor tersebut baru diketahui dilempar bom molotov pagi tadi. Tak lama berselang, polisi datang dan memasang garis polisi di depan kantor. Tim penjinak bom dari Brimob Polda Aceh juga berada di lokasi. 

Selain itu, di lokasi terdapat barang-barang yang diduga dipakai di dalam bom molotov. Sisa ledakan tersebut selanjutnya diamankan. Akibat ledakan ini, terlihat kaca depan retak dan ada bekas hitam seperti terbakar. 

Polisi masih menyelidiki insiden ini. Sejumlah saksi dan barang bukti yang ada di lokasi masih diperiksa. Belum diketahui pelaku pelemparan bom molotov ini. 

"Pelaku masih kami dalami. Kami masih menyelidiki dan memeriksa saksi-saksi," kata Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto. 

Sumber: detik.com

Tag:Bom MolotovTabloid Modus Aceh
Berita Terkait
  • Sabtu, 30/06/2018 20:45 WIB

    AJI Minta Pelemparan Bom Molotov ke Kantor Modus Aceh Diusut

    BANDA ACEH - Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Banda Aceh meminta kepolisian mengusut tuntas kasus pelemparan bom molotov ke kantor media di Aceh diusut tuntas. AJI juga mengecam pelemparan bom m

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir