• Home
  • Peristiwa
  • Kakek di Pantonlabu Ditemukan Tewas di Ruko, Diduga Dibunuh

Kakek di Pantonlabu Ditemukan Tewas di Ruko, Diduga Dibunuh

Oleh: Redaksi
Minggu, 01/07/2018 10:14 WIB
Dibaca: 269 kali
Foto: ilustrasi/google.com

ACEH UTARA - Seorang pria berusia 70 tahun ditemukan tewas di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Dia diduga kuat korban pembunuhan.

Korban bernama Abdullah ditemukan dengan kondisi terbujur kaku di dalam rukonya di Jalan Asia, Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Aceh.  

"Benar. Tadi kita dapat informasi ada ditemukan seorang pria tua tewas di dalam rukonya sendiri," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara Iptu Reski Kholiddiansyah kepada detikcom, Minggu (1/7/2018). 

Reski menjelaskan korban ditemukan tewas pada pukul 09.30 WIB tadi. Awalnya seorang saksi Jamaluddin (40), terbangun dari tidurnya sekitar pujul 05.00 WIB kemudian ke luar dari tempatnya dan melihat ada tali yang diikat di jendela ruko korban. 

Merasa curiga, selanjutnya Jamaluddin memanggil Sabri (30) serta Ansyari (26). Keduanya merupakan keponakan korban. Setelah itu ketiganya melihat ke atas ruko dari tali yang sudah di ikat di jendela.  

Mereka pun mencoba masuk ke dalam ruko dan melihat korban sudah tidak bernyawa lagi di dalam kamarnya dalam posisi tergeletak di atas kasur yang ditutupi kain. 

Mengetahui kejadian tersebut, personel Polsek Tanah Jambo Aye mengamankan TKP sembari datangnya tim Inafis dari Polres setempat. 

"Menurut keterangan saksi, saat ditemukan di dalam kamarnya, korban sudah meninggal dunia di atas kasur yang ditutupi kain. Setelah kita identifikasi, pria tersebut diduga korban pembunuhan," sebut Reski. 

Sumber: detik.com

T#g:Aceh UtaraPantonlabuTewas di Ruko
Berita Terkait
  • Senin, 16/07/2018 19:04 WIB

    Dandim 0103/Aceh Utara Kembali Serahkan Dua Rumah Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

    ACEH UTARA - Komandan Distrik Militer Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto kembali menyerahkan dua bantuan rumah semi permanen berukuran 5×5 layak huni kepada Jafar (65) da

  • Senin, 16/07/2018 18:48 WIB

    Lupa Padamkan Api Setelah Memasak, Satu Unit Rumah Ludes Terbakar

    ACEH UTARA - Satu rumah berkonstruksi kayu milik Fatimah di Dusun Cot Panah, Gampong Singgah Mata, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara, ludes dilalap sijago merah, Minggu (15/7/2018). D

  • Kamis, 05/07/2018 15:26 WIB

    Polisi Lhokseumawe Gagalkan Beredarnya Setengah Ton Ganja

    LHOKSEUMAWE - Jajaran Polres Lhokseumawe, Provinsi Aceh, berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis ganja sebanyak setengah ton di Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara. Penggagalan beredarny

  • Jumat, 29/06/2018 17:38 WIB

    Polisi Aceh Utara Gelar Bazar Sembako Murah

    ACEH UTARA - Pihak Kepolisan Resor Kabupaten Aceh Utara mengadakan bazar sembako murah ke sejumlah desa di pedalaman kawasan itu dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara. Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Riz

  • Kamis, 28/06/2018 11:21 WIB

    Polres Aceh Utara Tangkap Pengedar Sabu

    ACEH UTARA - Polres Aceh Utara, Aceh berhasil menangkap dua pengedar narkoba jenis sabu-sabu secara terpisah yang diduga sering beroperasi di wilayah itu. Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkyan Milya

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir