Hiace Kontra Avanza di Aceh Jaya, Dua Orang Tewas

Oleh: Redaksi
Minggu, 17/02/2019 22:57 WIB
Dibaca: 157 kali
Foto: Antara

ACEH JAYA - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Aceh Jaya, kali ini dua mini bus, Toyota Hiace kontra Avanza yang terjadi di Desa Kareng Ateuh, Kecamatan Indra Jaya, tepatnya di Kilometer 88, Ahad (17/2/2019) sore, yang mengakibatkan dua orang tewas.

Dua korban tewas tersebut merupakan pengemudi dan penumpang Avanza 1.3 G warna hitam BL 430 V, sedangkan penumpang Hiace mengalami luka-luka.

"Kejadian tersebut sekitar pukul 16.30 WIB dan kedua mobil tersebut dari arah yang sama yaitu dari Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, menuju Banda Aceh," Ujar Said Ibrahim selaku Kepala Desa Kareng Ateuh, Kecamatan Indra Jaya.

Ia menceritakan kronologi kejadian tersebut mobil Avanza yang dikemudikan Muhammad Qudri melaju dari arah Calang menuju Banda Aceh hendak berbelok kearah kiri dan minibus Toyota Hiace Nopol BL 7339 EB yang dikemudian T Alfian juga dari arah yang sama melaju di belakang yang sudah berdekatan langsung menabak mobil Avanza tersebut.

"Dua orang yang mengendarai mobil Avanza meninggal di tempat sedang sebagian penumpang lainnya yang mengendarai mini bus dalam kondisi luka-luka dan kini sudah dibawa ke Pukesmas terdekat," tuturnya.

Informasi yang dihimpun, pengemudi Avanza yang meninggal ditempat atas nama Muhamad Qudri (50), pekerjaan PNS, alamat Desa Latong, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya.

Sedangkan penumpang yang meninggal atas nama Nurdin (60), pekerjaan wiraswasta, alamat Desa Paya Undang, Kecamatan Seunangan, Kabupaten Nagan Raya.

Sumber: Antara

Tag:Aceh Jayakecelakaan di calang
Berita Terkait
  • Jumat, 19/07/2019 21:16 WIB

    Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi Lintas Banda Aceh - Calang

    ACEH JAYA -Tabrakan beruntun empat mobil, antara mobil barang jenis Isuzu Panther dengan mobil Toyota Kijang Inova, Suzuki Cary Pick Up dan Toyota Hi Ace terjadi di jalan nasional Calang – Meula

  • Minggu, 31/03/2019 18:19 WIB

    Seekor Lumba-lumba Terdampar di Aceh Jaya

    ACEH JAYA - Seekor lumba-lumba dampar di Pantai Lueng Gayo, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya.Lumba-lumba tersebut besar hampir 2 meter lebih sudah terdampar sekitar pukul 06.00 WIB karena kondis

  • Minggu, 17/02/2019 17:30 WIB

    Akhir Pekan Listrik Sering Padam, Warga Aceh Jaya Mengeluh

    ACEH JAYA -  Warga Kabupaten Aceh Jaya mempertanyakan kepada pihak PLN terkait sering padamnya listrik di daerah mereka, khususnya Sabtu dan Ahad. "Mulai dari 2018 sampai sekarang masih saja Lis

  • Jumat, 25/05/2018 15:42 WIB

    Bawa Kabur Gadis di Bawah Umur, Pria Ini Ditangkap

    ACEH JAYA - Seorang pria asal Aceh Jaya,ditangkap polisi karena diduga membawa kabur gadis berusia 16 tahun. Korban dan tersangka ditemukan di Aceh Besar setelah beberapa hari dicari. "Tersangka ZA

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir