• Home
  • Peristiwa
  • Gara-gara Mercon, Kakek Nenek di Aceh Singkil Kena Amuk

Gara-gara Mercon, Kakek Nenek di Aceh Singkil Kena Amuk

Oleh: Redaksi
Rabu, 13/06/2018 17:01 WIB
Dibaca: 136 kali
Foto: Antara

ACEH SINGKIL - Sepasang kakek dan nenek, Ahmad Prayan (60) dan Lisma Wati (60) jadi korban amuk warga di Dusun Lae Ijuk, Suka Makmur, Aceh Singkil hanya gara-gara melarang mereka untuk membakar petasan.

Danpos Wilayatul Hisbah, Tupa Sihotang kepada wartawan di Singkil Rabu (13/6/2018) mengatakan, suami istri itu mengalami luka di bagian tubuh akibat mengingatkan warga setempat jangan membakar mercon dan petasan sesuai edaran pelarangan Polsek Gunung Meriah, Polres Aceh Singkil.

"Pak Ahmad Prayan dan Lisma wati jadi korban amuk warga atas nama Anto sekeluarga di Lae Ijuk, Kecamatan Gunung Meriah tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB," ujar Tupa.

Hal ini diketahui, kata Tupa, setelah Lisma Wati melaporkan kejadian itu ke WH Gunung Meriah Selasa (12/6/2018) pagi atas kejadian ini.

"Saya menerima laporan ini mengucapkan ikut prihatin semoga tetap tabah dan sabar kepada keluaga Ahmad Prayan atas kejadian ini," katanya.

Lanjutnya, WH tidak perlu lagi ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), sebab masalah ini sudah dilaporkan ke pihak Polsek Gunung Meriah," ujarnya.

Sementara menanggapi laporan penganiayaan tersebut, Kapolsek Gunung Meriah Iptu Simon Purba mengatakan, hanya ribut-ribut kecil, dan pihaknya sedang menangani hal itu.

Sebagaimana diketahui, Senin (11/6/2018) malam adalah malam 27 Ramadhan, yang lekat akan berbagai kegiatan yang dilakukan masyarakat.

Sumber: Antara

Tag:Aceh SingkilDiamuk WargaGara-gara Mercon
Berita Terkait
  • Jumat, 08/02/2019 09:41 WIB

    Longsor Tutup Jalan Penghubung Desa di Aceh Singkil

    ACEH SINGKIL - Tanah longsor akibat hujan deras telah menuntup jalan penghubung Desa Kuta Batu, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, sejak Rabu (6/2/2019) sore, sehingga menyulitkan pengen

  • Rabu, 30/01/2019 13:16 WIB

    Warga Asing Kutip Sampah di Pantai Pulo Sarok Singkil

    ACEH SINGKIL - Sejumlah volunteers atau relawan mancanegara Republik Ceko melakukan pengutipan sampah plastik di kawasan Pantai Pulo Sarok, salah satu objek wisata, Kabupaten Aceh Singkil, Provin

  • Senin, 14/01/2019 19:00 WIB

    Wow, Pulau di Aceh Singkil Ini Mirip Dalam Film Spongebob

    ACEH SINGKIL - Penggemar kartun anak-anak Spongebob pasti sangat kenal dengan Bikini Bottom, sebuah kota bawah laut yang menjadi tempat tinggal Spongebob dan teman-temannya.Jika dilihat dari permukaan

  • Selasa, 08/01/2019 10:43 WIB

    Buaya Berjemur di Tepi Sungai Aceh Singkil Bikin Geger Warga

    BANDA ACEH - Warga Aceh Singkil, Aceh, geger oleh penampakan seekor buaya yang sedang berjemur. Lokasi tersebut selama ini memang dikenal sebagai habitat buaya.  Video yang memperlihatkan seekor

  • Kamis, 19/07/2018 15:51 WIB

    Tim SAR Singkil Terus Cari Nelayan Hilang

    ACEH SINGKIL - Tim SAR dibantu Panglima Laot (lembaga adat laut) terus melakukan pencarian terhadap Bakhtar (58), nelayan Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, yang hilang di lautan lepas, S

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir