• Home
  • Peristiwa
  • Gadis di Bireuen Dibacok Mukanya, Pelaku Diduga Teman Dekat

Gadis di Bireuen Dibacok Mukanya, Pelaku Diduga Teman Dekat

Oleh: Redaksi
Selasa, 29/05/2018 06:35 WIB
Dibaca: 195 kali
Foto: ilustrasi/google.com

BIREUEN - Seorang gadis di Bireuen, Firda Maisura (18), dibacok di bagian wajahnya hingga bersimbah darah. Setelah dibacok, pelaku yang diduga teman dekatnya itu membawa kabur sepeda motor dan handphone milik korban.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Bendungan BP, Desa Beunyot, Kecamatan Juli, Bireuen. Warga sekitar sempat digemparkan dengan kejadian sangat sadis itu. Di mana, pelaku tega meninggalkan korban setelah dibacok dan barang miliknya dirampas. 

"Gadis itu korban penganiayan berat (bacok) serta pencurian dengan kekerasan. Luka robek cukup besar di bagian wajahnya. Korban dibacok diduga menggunakan senjata tajam. Saat ini dia di ruang operasi dan sedang ditangani oleh tim medis di Rumah Sakit BMC Bireuen," kata Kasat Reskrim Polres Bireuen Iptu Riski Adrian, Selasa (29/5/2018). 

Riski menjelaskan, kejadian nahas itu terjadi pada Senin (28/5/2018) sekitar pukul 21.30 WIB. Menurut keterangan saksi yang juga warga di lokasi kejadian, mereka bertemu dengan korban yang asalnya dari Desa Cot Buket, Kecamatan Peusangan itu sudah dalam kondisi bersimbah darah berjalan kaki meminta pertolongan. Kemudian saksi pun membawa korban ke Puskesmas Juli dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit BMC Bireuen. 

"Kita belum bisa mengambil keterangan dari korban. Alhamdulillah masih selamat. Dia masih di ruangan operasi karena mengalami luka serius dan harus diambil tindakan ekstra oleh tim medis rumah sakit. Informasi yang kita kumpulkan, pelaku diduga kuat orang terdekatnya," sebut Riski. 

Riski menambahkan akan terus melakukan penyelidikan lanjutan terkait kasus tersebut. Pihaknya akan memburu pelaku, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Kita akan terus buru pelaku dan kumpulkan bukti lainnya, termasuk senjata tajam yang digunakan pelaku. Selain itu juga sepeda motor dan handphone yang dibawa kabut pelaku," tambah Riski. 

Sumber: detik.com

Tag:BireuenFirda MaisuraPembacokan
Berita Terkait
  • Kamis, 17/01/2019 15:06 WIB

    Bobol Sel, Tujuh Tahanan Polsek Peusangan Berhasil Kabur

    BIREUEN - Tujuh tahanan Polsek Peusangan, Kabupaten Bireuen yang terlibat sejumlah kasus kriminalitas melarikan diri, setelah sukses menjebol sel tahanan, Rabu (16/1/2019) jelang waktu shalat magrib.

  • Selasa, 18/12/2018 10:37 WIB

    Dirjen PAS: Ibu Bayi Kembar 3 di Bireuen Bisa Jadi Tahanan Rumah

    JAKARTA - Bayi kembar tiga di Aceh turut menginap di Rutan Bireuen lantaran sang ibu, Magfirah, sedang menjalani proses hukum. Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen PAS) Kemenkum HAM Sri Puguh Budi

  • Senin, 17/12/2018 10:57 WIB

    Ibu Ditahan, 3 Bayi Kembar Ikut Menginap di Penjara Bireuen

    BIREUEN - Magfirah binti Zakirsyah (27) ditahan di Rutan Bireuen, Aceh. Mirisnya, tiga bayi kembarnya yang masih berusia tiga bulan ikut menginap di penjara.Kasus bermula saat Magfirah dilaporkan oleh

  • Jumat, 07/09/2018 14:46 WIB

    Media Asing Ramai Beritakan Larangan Nonmuhrim Ngopi Semeja di Bireuen

    JAKARTA - Larangan nonmuhrim duduk semeja saat minum atau makan yang diberlakukan di Bieruen, Aceh, menjadi sorotan media internasional. Kebanyakan media-media asing itu mengulas tujuan larangan ini y

  • Jumat, 07/09/2018 09:38 WIB

    FPI: Tak ada Pendapat Ulama, Nonmahram Boleh Duduk Semeja

    LHOKSEUMAWE - Terkait sebagian orang di media sosial mempersoalkan imbauan Bupati Bireuen tentang Standarisasi Warung Kopi/Cafe dan Restoran Sesuai Syariat Islam, Ketua Front Pembela Islam (FPI) Aceh,

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir