• Home
  • Peristiwa
  • Dituduh Curi Sapi, Pria Aceh Timur Babak Belur dan Mobil Dibakar

Dituduh Curi Sapi, Pria Aceh Timur Babak Belur dan Mobil Dibakar

Oleh: Redaksi
Sabtu, 19/01/2019 22:57 WIB
Dibaca: 305 kali
Foto: kompas.com

ACEH TIMUR - Puluhan massa menghajar seorang pria Jaf (47) di Desa Blang Nie Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur Jumat (18/1/2019) hingga babak belur. Bahkan, warga yang menduga pria asal Desa Buket Dindeng, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, sebagai pelaku pencuri sapi juga membakar satu mobil milik Jaf.

Kapolsek Simpang Ulim, Aceh Timur, AKP Dasril, dihubungi Sabtu (19/1/2019) membenarkan kejadian itu. Awalnya sambung AKP Dasril polisi menerima laporan dari masyarakat bahwa di desa itu telah ditangkap seorang pria diduga sebagai pelaku pencurian.

“Setelah terima laporan, personel langsung ke lokasi. Di sana terlihat Jaf ini sudah babak belur dikeroyok massa. Kita ambil dia dan kita bawa ke Puskesmas Simpang Ulim untuk perawatan lebih lanjut,” kata Kapolsek.

Barang bukti di lokasi disita mobil Colt Diesel dengan nomor polisi BL 8172 AV yang sudah hangus dibakar dan dua sapi yang kakinya telah diikat.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan kasus itu. Selain itu, Jaf belum bisa kita mintai keterangan karena masih dalam perawatan medis. Kita selidiki dulu detailnya bagaimana,” pungkas AKP Dasril.

Sumber: kompas.com

Tag:Aceh Timurpencuri sapi
Berita Terkait
  • Rabu, 10/04/2019 13:08 WIB

    11 Nelayan yang Sempat Ditahan Otoritas Thailand Tiba di Idi Rayeuk

    ACEH TIMUR - Sebelas nelayan yang ditahan karena memasuki wilayah perairan Thailand sudah dipulangkan. Mereka dibebaskan otoritas setempat dan diminta pulang sendiri ke Aceh Timur. "Alhamdulillah, bo

  • Selasa, 09/04/2019 21:15 WIB

    Alhamdulillah, Nelayan Aceh Timur Dilepas Otoritas Thailand

    JAKARTA - Konsulat Indonesia di Songkhla dilaporkan telah membebaskan 11 warga negara Indonesia (WNI) asal Aceh Timur yang ditahan Aparat Keamanan Thailand karena melakukan pelanggaran batas wilayah.

  • Sabtu, 06/04/2019 16:04 WIB

    Lagi, Nelayan Aceh Timur Ditangkap Otoritas Thailand

    ACEH TIMUR - Sedikitnya 15 nelayan asal Kuala Idi, Aceh Timur, dilaporkan ditangkap di perairan Thailand. Mereka diduga melewati batas perairan Indonesia saat melaut menggunakan Kapal KM Haraoan Baroe

  • Senin, 25/02/2019 15:35 WIB

    Orangutan Mengamuk di Serbajadi, Gigit Mulut Petani

    ACEH TIMUR - Petani Jasmani (23) digigit orangutan hingga mulut dan hidungnya luka. Orangutan menyerang Jasmani setelah dilempari batu saat ketahuan makan durian milik warga Aceh itu. "Itu kan posisi

  • Sabtu, 23/02/2019 21:42 WIB

    Medco Malaka Bedah Rumah Warga Aceh Timur

    ACEH TIMUR - PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) akan melaksanakan program bedah rumah tidak layak huni untuk keluarga kurang mampu di Kabupaten Aceh Timur yang masuk dalam wilayah kerja perusahaa

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir