• Home
  • Peristiwa
  • Diduga Supir Mengantuk, Avanza Tabrak Tiang Listrik di Lhoksukon

Diduga Supir Mengantuk, Avanza Tabrak Tiang Listrik di Lhoksukon

Oleh: Redaksi
Sabtu, 16/06/2018 19:26 WIB
Dibaca: 64 kali
Foto: ilustrasi/google.com

ACEH UTARADiduga supir mengantuk, satu unit minibus Toyota Avanza terbalik usai menghantam tiang listrik di Jalan Trans Sumatera Medan Banda Aceh.

Kejadian yang terjadi pada Sabtu (16/6/2018) di Jalan Trans Sumatra tepatnya di Gampong Geumata, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara tersebut, dialami oleh satu keluarga asal Kota Langsa, Provinsi Aceh, ungkap Kapolres Aceh Utara AKBP. Ian Rizkyan Milyardin melalui Kasat Lantas Iptu. Titah Sandy Nugraha, Sabtu malam.

Sebutnya, sekitar pukul 11.30 WIB, satu unit minibus Avanza dengan Nomor Polisi BK 1226 IP, yang dikendarai oleh Amiruddin (42), pekerjaan PNS, alamat Dusun Balee, Gampong Sungai Pauh, Kota Langsa. Yang membawa serta istri dan 4 orang anaknya, datang dari arah Timur menuju barat dalam keadaan kecepatan tinggi.

"Begitu sampai di TKP, pengemudi lepas kontrol yang diduga karena mengantuk dan oleng ke kiri sehingga menghantam tiang listrik PLN," jelas Iptu Sandy.

Lanjut Kasat Lantas, akibat dihantam mobil, tiang listrik milik PLN menjadi patah dan jatuh ditengah jalan. Sedangkan mobil tersebut masuk kedalam parit dalam keadaan terbalik.

Sementara itu, mengenai kondisi pengemudi dan penumpangnya dalam keadaan selamat dan luka ringan.

Akibat kejadian tersebut, kerugian materil diperkirakan sekitar Rp 20 juta rupiah. Sedangkan kondisi penumpang hanya mengalami luka ringan dan mendapat perawatan di Puskesmas Lhoksukon," pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Utara.

Sumber: Antara

T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir