• Home
  • Peristiwa
  • Diduga Mesum, Warga Gerebek Sejoli di Desa Meunasah Mee Kandang

Diduga Mesum, Warga Gerebek Sejoli di Desa Meunasah Mee Kandang

Oleh: Redaksi
Sabtu, 14/03/2020 23:27 WIB
Foto: ilustrasi

LHOKSEUMAWE - Warga Desa Meunasah Mee Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe menggerebek sepasang sejoli tanpa ikatan pernikahan (non muhrim) yang diduga melakukan mesum di salah satu toko di desa setempat, Sabtu (14/3/2020).

Keduanya diketahui berinisial RK (34) warga Desa Blang Panyang Kecamatan Muara Satu dan WG (34) warga Desa Cot Girek Kandang Kecamatan Muara Dua.

Penggerebekan dua pasangan yang diduga sedang memadu kasih itu berawal dari kecurigaan masyarakat yang mengetahui keduanya berduaan di dalam toko milik pria.

Lalu masyarakat yang geram dengan perbuatan mereka, kemudian melakukan penggerebekan dan mendapati keduanya sedang berduaan di dalam rumah tersebut dengan kondisi pintu terkunci.

Kepala Desa Meunasah Mee Saifuddin Yunus atau kerap disapa Pon Pang mengatakan penggerebekan sepasang sejoli yang diketahui bukan suami istri itu dilakukan oleh warga dan aparat desa setempat sekitar pukul 16.00 WIB.

"Warga geram dengan perbuatan mereka karena sudah satu jam berduaan di dalam toko tersebut, kemudian warga melakukan penggerebekan dan mendapati kedua pasangan non muhrim itu sedang berduaan,"katanya.

Dikatakan Pon Pang, meski tidak ada satupun warga yang melihat keduanya sedang berbuat mesum, akan tetapi saat penggerebekan warga mendapati seprei yang sudah tergulung-gulung (berantakan) di atas kasus.

"Saat penggerebekan warga mendapati kasur yamg tidak lagi terpasang seprei dan posisi seprei tersebut sudah tergulung-gulung, oleh sebab itu warga mencurigai keduanya diduga melakukan perbuatan mesum,"katanya.

Pon Pang menyebutkan, keduanya saat ini sudah diamankan ke kantor Satpol PP atau Wilayatul Hisbah (WH) Kota Lhokseumawe untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait dugaan perbuatan mesum.

"Kasus ini kita serahkan penanganannya ke Satpol-PP atau WH Kota Lhokseumawe, karena mereka lebih berhak menyelesaikan kasus dugaan perkara mesum yang sesuai dengan aturannya,"katanya.

Sementara itu, Kepala Wilayatul Hisbah (Satpol PP) Kota Lhokseumawe Irsyadi mengatakan masih melakukan pendataan terhadap kedua pasangan yang digerebek warga atas dugaan melakukan perbuatan mesum.

"Kita membernarkan adanya penggerebekan tersebut, akan tetapi kita masih melakukan pendataan terhadap kedua pasangan yang diduga berbuat mesum itu," katanya.


Sumber: Antara

Tag:gerebek sejoliLhokseumawemesum
Berita Terkait
  • Rabu, 01/04/2020 19:46 WIB

    Gara-gara Corona, Rusunawa Lhokseumawe Akan Dijadikan Tempat Karantina TKI

    LHOKSEUMAWE - Pemerintah Kota Lhokseumawe akan menjadikan gedung Rusunawa di Desa Ulee Jalan Kecamatan Banda Sakti sebagai tempat karantina sementara bagi tenaga kerja Indonesia (TKI) yang baru pulang

  • Sabtu, 21/03/2020 14:50 WIB

    Imbas Corona, Penjualan Tiket Pesawat di Lhokseumawe Turun Drastis

    LHOKSEUMAWE - Merebaknya wabah virus corona jenis baru atau COVID-19 yang terjadi akhir-akhir ini di Indonesia berimbas pada penjualan tiket pesawat di Kota Lhokseumawe, di antaranya terjadi pembatala

  • Jumat, 20/03/2020 15:30 WIB

    2 Pelaku Hipnotis Warga Lhokseumawe Dibeurekah

    LHOKSEUMAWE - Polsek Banda Sakti Kota Lhokseumawe berhasil meringkus dua pelaku penipuan dengan modus menghipnotis korbannya. Kedua pelaku yang diringkus berinisial E (50) warga Riau dan D (40) warga

  • Jumat, 20/03/2020 13:12 WIB

    Sempat Dirawat Satu Malam di RS Kesrem Lhokseumawe, ODP Corona Dipulangkan

    LHOKSEUMAWE - Pasien berstatus Orang Dalam Pemantaun (ODP) diizinkan pulang setelah menjalani perawatan satu malam di Rumah Sakit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (RS TNI-AD) Kesrem 07.01, Lh

  • Kamis, 19/03/2020 20:29 WIB

    RS Kesrem Lhokseumawe Dirikan Posko Siaga Pasien Corona

    LHOKSEUMAWE - Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) Kodam Iskandar Muda 04.01 Lhokseumawe mendirikan Posko Siaga Covid-19 dan menggelar simulasi penanganan pasien terjangkit virus corona di Rumah Sa

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir