• Home
  • Peristiwa
  • Cabuli 3 Anak, Ayah Tiri di Meurah Mulia Dibeureukah Polisi

Cabuli 3 Anak, Ayah Tiri di Meurah Mulia Dibeureukah Polisi

Oleh: Redaksi
Jumat, 18/01/2019 21:07 WIB
Dibaca: 104 kali
Foto: Ilustrasi/google.com

ACEH UTARA - Seorang pria berinisial S (58), warga Meurah Mulia, Aceh Utara, Aceh ditangkap polisi. S diduga mencabuli tiga orang anak di bawah umur. Dua di antaranya anak tiri dan cucu tiri pelaku.

"Pelaku sudah kita amankan lantaran mencabuli dua anak di bawah umur. Satu merupakan anak tirinya, satu cucu tirinya dan satu lagi adalah tetangganya. Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Baktiya Barat," kata Kasat Reskrim polres Aceh Utara, Iptu Rezki Kholiddiansyah, Jumat (18/1/2019). 

Dia menuturkan kejadian itu berawal dari laporan ibu kandung korban yang masih berusia 11 tahun. Korban diketahui merupakan anak tirinya. Setelah ditangkap dan dilakukan pemeriksaan intensif. 

Ternyata, pelaku juga telah mencabuli dua oran anak di bawah umur lainnya. Satu orang adalah cucu tirinya berusia 7 tahun dan seorang lagi adalah tetangganya berusia 8 tahun. 

Kelakuan bejatnya itu dilakukan di rumah istrinya di Kecamatan Baktiya Barat. Pelaku menumpahkan nafsu birahinya saat rumah dalam keadaan sunyi dan dalam waktu yang berbeda. 

"Orang tua dari para korban telah membuat laporan secara resmi ke Polres. Kita pun langsung menangkap dan memproses pelaku tersebut. Pelaku akan kita jerat dengan Pasal 81 ayat (2) jo Pasal 82 ayat (1) UU Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara," tambah Rezki. 

Sumber: detik.com

Tag:Aceh Utarakasus cabulkejahatan seksualmenteri perhubungan
Berita Terkait
  • Minggu, 21/04/2019 11:00 WIB

    Kelelahan, Ketua PPK Samudera Dilarikan ke Rumah Sakit

    ACEH UTARA - Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Tasrijal, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kasih Ibu, Kota Lhokseumawe, Jumat (19/4/2019). Pria itu diduga kelelahan s

  • Jumat, 19/04/2019 14:30 WIB

    Di Aceh Utara Ditemukan Ratusan Surat Suara Tercoblos

    ACEH UTARA - Ratusan surat suara untuk DPRD, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD dan presiden ditemukan sudah tercoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Jamuan, Kecamatan Banda Baro, Kabupaten Aceh Utara.

  • Selasa, 12/03/2019 16:44 WIB

    Polisi Berhasil Ungkap Pembunuh Pria yang Ditemukan di Sawang

    ACEH UTARA - Dua pria yang diduga membunuh M Amin alias Bambang di Aceh Utara ditangkap. M Amin ditemukan tewas beberapa hari lalu di salah satu tempat pembuangan sampah. "Kita berhasil menangkap 2

  • Sabtu, 09/03/2019 20:37 WIB

    Warga Sawang Dikagetkan Penemuan Mayat Penuh Lembam

    ACEH UTARA - Sesosok mayat pria berusia 26 tahun ditemukan warga di pinggir jalan dekat tempat pembuangan sampah di Desa Lagang, Kecamatan Sawang, Aceh Utara. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi pe

  • Kamis, 07/03/2019 17:40 WIB

    Tabrakan Maut di Baktiya, 2 Orang Tewas Termasuk Bayi

    ACEH UTARA - Dua unit Avanza bertabrakan di ruas lintas nasional di Desa Alue Bilie Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara. Seorang pengemudi dan 1 bayi meninggal dunia. Kasat Lantas Polres Aceh Uta

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir