• Home
  • Peristiwa
  • Bejat, Seorang Ayah di Bener Meriah Tega Cabuli Anak Sendiri

Bejat, Seorang Ayah di Bener Meriah Tega Cabuli Anak Sendiri

Oleh: Redaksi
Jumat, 08/02/2019 18:07 WIB
Dibaca: 559 kali
Foto: ilustrasi/google.com

BENER MERIAH - Seorang ayah di Kabupaten Bener Meriah, Aceh, tega mencabuli anak kandungnya yang masih di bawah umur. Motifnya karena sudah tidak punya hubungan harmonis dengan istri.

Tersangka berinisial KW (40) merupakan warga Pintu Rime Gayo, sudah tiga kali melakukan aksi tercela tersebut ke korban yang berusia 12 tahun sejak Agustus 2018.

"Dia melakukan ini ketika istrinya tidur di malam hari," kata Kasat Reskrim Polres Bener Meriah, Iptu Wijaya Yudi, di Mapolres Bener Meriah, Kamis (7/2/2019).

Aksi KW dilakukan setiap malam hari di kamarnya, karena korban tidur satu ranjang dengan anaknya tersebut. Bahkan, terkadang sang istri diberi obat tidur oleh tersangka agar terlelap.

Menurut Iptu Wijaya, KW mengaku terpaksa melampiaskan hasratnya ke anak kandungnya tersebut karena selama enam bulan terakhir hubungannya dengan istri sudah tidak harmonis.

Tersangka KW mengatakan, sebenarnya sudah lama merasa tidak harmonis dengan istri, paling parah selama enam bulan terakhir. Selama itu, dia tidak lagi berhubungan intim dengan istrinya.

"Saat saya minta berhubungan, dia selalu menolak. Bahkan saya diminta tidur berjauhan di ujung kasur," ujar KW.

Kasus ini terungkap ketika ibu korban mengetahui perbuatan tersangka karena anaknya mengeluh. Dari sana, dia pun melaporkannya ke kepolisian.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan minimal 5 tahun penjara.


Sumber: inews.id

Tag:ayah cabulBener Meriahcabulhubungan intim
Berita Terkait
  • Senin, 11/02/2019 03:10 WIB

    BKSDA Aceh Giring Kawanan Gajah Liar di Pintu Rime Gayo

    BENER MERIAH - Tim Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh menggiring kawanan gajah liar sumatera (elephas maximus sumatranus ke kawasan hutan dari pemukiman warga di Gampong (desa) Negeri Anta

  • Selasa, 05/02/2019 13:43 WIB

    Cabuli Nenek 70 Tahun, Pria Beristri di Nagan Raya Diciduk

    NAGAN RAYA - Pria berinisial AMR (59) ditangkap polisi karena mencabuli nenek berusia 70 tahun. Warga asal Nagan Raya, mencabuli korban saat mencari anak korban."Setelah kita lakukan penyelidikan pada

  • Rabu, 30/01/2019 07:41 WIB

    Astagfirullah, Wanita di Langkahan Cabuli 5 Anak di Bawah Umur

    ACEH UTARA - Seorang wanita inisial NS (30) di Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Aceh, ditangkap polisi. NS ditangkap karena mencabuli lima anak di bawah umur dengan iming-iming uang Rp 2.000.Kelima ko

  • Minggu, 27/01/2019 18:19 WIB

    Mahasiswi Jadi Korban Dukun Cabul di Nagan Raya

    NAGAN RAYA - NW (23), mahasiswi dari Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, positif hamil dengan usia kandungan enam bulan setelah diduga dihamili oleh seorang dukun kampung di kawasan ini.Akib

  • Jumat, 18/01/2019 21:07 WIB

    Cabuli 3 Anak, Ayah Tiri di Meurah Mulia Dibeureukah Polisi

    ACEH UTARA - Seorang pria berinisial S (58), warga Meurah Mulia, Aceh Utara, Aceh ditangkap polisi. S diduga mencabuli tiga orang anak di bawah umur. Dua di antaranya anak tiri dan cucu tiri pelaku.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir