• Home
  • Peristiwa
  • Bejat, Seorang Ayah di Bener Meriah Tega Cabuli Anak Sendiri

Bejat, Seorang Ayah di Bener Meriah Tega Cabuli Anak Sendiri

Oleh: Redaksi
Jumat, 08/02/2019 18:07 WIB
Dibaca: 624 kali
Foto: ilustrasi/google.com

BENER MERIAH - Seorang ayah di Kabupaten Bener Meriah, Aceh, tega mencabuli anak kandungnya yang masih di bawah umur. Motifnya karena sudah tidak punya hubungan harmonis dengan istri.

Tersangka berinisial KW (40) merupakan warga Pintu Rime Gayo, sudah tiga kali melakukan aksi tercela tersebut ke korban yang berusia 12 tahun sejak Agustus 2018.

"Dia melakukan ini ketika istrinya tidur di malam hari," kata Kasat Reskrim Polres Bener Meriah, Iptu Wijaya Yudi, di Mapolres Bener Meriah, Kamis (7/2/2019).

Aksi KW dilakukan setiap malam hari di kamarnya, karena korban tidur satu ranjang dengan anaknya tersebut. Bahkan, terkadang sang istri diberi obat tidur oleh tersangka agar terlelap.

Menurut Iptu Wijaya, KW mengaku terpaksa melampiaskan hasratnya ke anak kandungnya tersebut karena selama enam bulan terakhir hubungannya dengan istri sudah tidak harmonis.

Tersangka KW mengatakan, sebenarnya sudah lama merasa tidak harmonis dengan istri, paling parah selama enam bulan terakhir. Selama itu, dia tidak lagi berhubungan intim dengan istrinya.

"Saat saya minta berhubungan, dia selalu menolak. Bahkan saya diminta tidur berjauhan di ujung kasur," ujar KW.

Kasus ini terungkap ketika ibu korban mengetahui perbuatan tersangka karena anaknya mengeluh. Dari sana, dia pun melaporkannya ke kepolisian.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan minimal 5 tahun penjara.


Sumber: inews.id

Tag:ayah cabulBener Meriahcabulhubungan intim
Berita Terkait
  • Senin, 25/02/2019 20:29 WIB

    Polisikan Sandiaga-Dahnil, Eks Kombatan GAM: Kami Difitnah

    BANDA ACEH - Sebelas eks kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Bener Meriah melaporkan cawapres Sandiaga Uno ke Mapolda Aceh. Mereka menilai pernyataan Sandiaga terkait lahan Prabowo Subianto dipakai ek

  • Senin, 25/02/2019 18:12 WIB

    11 Mantan GAM Polisikan Sandiaga dan Dahnil

    BANDA ACEH - 11 eks Kombatan GAM Bener Meriah, Aceh mempolisikan Cawapres Sandiaga Uno ke Mapolda Aceh. Mereka melaporkan terkait pernyataan Sandi yang menyebut lahan Prabowo Subianto di Aceh dipakai

  • Jumat, 22/02/2019 19:05 WIB

    Polresta Banda Aceh Tangkap Tersangka Pencabulan Balita

    BANDA ACEH - Jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banda Aceh menangkap seorang anak di bawah umur karena diduga mencabuli balita perempuan. Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto melalui

  • Selasa, 19/02/2019 20:29 WIB

    Ini Penjelasan Mantan Panglima GAM Wilayah Linge tentang Lahan Pinus Milik Prabowo

    ACEH TENGAH - Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) wilayah Linge Fauzan Azima membeberkan proses capres Prabowo Subianto memperoleh ribuan hektare lahan di Aceh. Proses izin menguasai hutan pinu

  • Senin, 11/02/2019 03:10 WIB

    BKSDA Aceh Giring Kawanan Gajah Liar di Pintu Rime Gayo

    BENER MERIAH - Tim Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh menggiring kawanan gajah liar sumatera (elephas maximus sumatranus ke kawasan hutan dari pemukiman warga di Gampong (desa) Negeri Anta

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir