• Home
  • Peristiwa
  • Astagfirullah, Wanita di Langkahan Cabuli 5 Anak di Bawah Umur

Astagfirullah, Wanita di Langkahan Cabuli 5 Anak di Bawah Umur

Oleh: Redaksi
Rabu, 30/01/2019 07:41 WIB
Dibaca: 606 kali
Foto: detik.com

ACEH UTARA - Seorang wanita inisial NS (30) di Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Aceh, ditangkap polisi. NS ditangkap karena mencabuli lima anak di bawah umur dengan iming-iming uang Rp 2.000.

Kelima korban itu adalah MA, MK, NK berusia 8 tahun serta dua lainnya SS dan AL berusia 11 tahun. Mereka terdiri atas dua laki-laki dan 3 perempuan. Semua korban merupakan tetangga tersangka pedofil tersebut.

"Kita tangkap setelah adanya laporan dari salah seorang keluarga korban. Setelah (pelaku) kita amankan, para keluarga korban lainnya pun ikut melaporkan atas kasus yang sama terhadap tersangka," kata Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro kepada, Selasa (29/1/2019).

Edwin menuturkan kejadian itu dilakukan oleh tersangka dalam waktu yang berbeda, namun lokasinya sama, yakni di kamar rumahnya. Modus yang digunakan juga berbeda.

"Tiap-tiap korban modusnya berbeda. Ada yang dibujuk dengan iming-iming uang. Ada juga yang dirayu dengan hal lainnya. Saat kita interogasi, tersangka pun mengakui semua perbuatannya," ujarnya.

Akibat perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 dan 82 ayat 1 UU Perlindungan Anak. Polisi juga akan melakukan tes psikologi untuk mengetahui kondisi kejiwaan tersangka.

Sementara itu, NS kepada wartawan mengakui perbuatannya. Dia mengungkapkan salah seorang korban sempat diberi uang Rp 2.000.

"Saya lakukan karena suka. Saya merayu mereka untuk masuk ke rumah. Saya ajak untuk nonton film komedi di HP dan selanjutnya baru melampiaskan perbuatan itu," kata NS. 

Sumber: detik.com

Tag:Aceh UtaralangkahanPencabulan Anak
Berita Terkait
  • Minggu, 20/10/2019 15:39 WIB

    Tepergok Curi Motor, Pria Ini Diamuk Massa di Cot Girek

    ACEH UTARA - Seorang pria babak belur diamuk massa di kawasan Dusun Alue Ie Jaya, Gampong (desa) Alue Leuhob, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara, setelah tepergok diduga hendak mencuri satu uni

  • Jumat, 11/10/2019 21:15 WIB

    Peringati Hari Santri Nasional, Dayah Aceh Utara Gelar Upacara Bendera di Lhoksukon

    ACEH UTARA - Dalam memperingati Hari Santri Nasional (HSN) pada 22 Oktober 2019, seluruh dayah (pesantren) di Kabupaten Aceh Utara akan memutihkan lapangan upacara Lhoksukon. Kegiatan upacara bender

  • Kamis, 10/10/2019 21:32 WIB

    Pria Nisam Antara Ditangkap karena Lakukan Provokasi dan Ujaran Kebencian

    BANDA ACEH - Personel Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Aceh menangkap seorang tersangka provokasi dan ujar kebencian yang disebar di media sosial. Kepala Bidang Humas Polda Aceh

  • Rabu, 02/10/2019 16:53 WIB

    Tragis, Warga Bireuen Meninggal Terjepit Truck Tronton

    ACEH UTARA - Seorang sopir mobil dump truk, Zaini (40) warga asal Desa Mon Jambe, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen meninggal dunia akibat terjepit mobil yang dikendarainya.  Peristiwa itu ter

  • Minggu, 29/09/2019 12:11 WIB

    Dosen Unimal Presentasi Keunggulan Durian Aceh di Vietnam

    ACEH UTARA - Tiga dosen Universitas Malikussaleh (Unimal) mengikuti simposium internasional di Vietnam. Simposium ini mengambil tema “International Symposium on Tropical Fruits (ISTF) 2019&

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir