• Home
  • Peristiwa
  • Astagfirullah, Wanita di Langkahan Cabuli 5 Anak di Bawah Umur

Astagfirullah, Wanita di Langkahan Cabuli 5 Anak di Bawah Umur

Oleh: Redaksi
Rabu, 30/01/2019 07:41 WIB
Dibaca: 556 kali
Foto: detik.com

ACEH UTARA - Seorang wanita inisial NS (30) di Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Aceh, ditangkap polisi. NS ditangkap karena mencabuli lima anak di bawah umur dengan iming-iming uang Rp 2.000.

Kelima korban itu adalah MA, MK, NK berusia 8 tahun serta dua lainnya SS dan AL berusia 11 tahun. Mereka terdiri atas dua laki-laki dan 3 perempuan. Semua korban merupakan tetangga tersangka pedofil tersebut.

"Kita tangkap setelah adanya laporan dari salah seorang keluarga korban. Setelah (pelaku) kita amankan, para keluarga korban lainnya pun ikut melaporkan atas kasus yang sama terhadap tersangka," kata Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro kepada, Selasa (29/1/2019).

Edwin menuturkan kejadian itu dilakukan oleh tersangka dalam waktu yang berbeda, namun lokasinya sama, yakni di kamar rumahnya. Modus yang digunakan juga berbeda.

"Tiap-tiap korban modusnya berbeda. Ada yang dibujuk dengan iming-iming uang. Ada juga yang dirayu dengan hal lainnya. Saat kita interogasi, tersangka pun mengakui semua perbuatannya," ujarnya.

Akibat perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 dan 82 ayat 1 UU Perlindungan Anak. Polisi juga akan melakukan tes psikologi untuk mengetahui kondisi kejiwaan tersangka.

Sementara itu, NS kepada wartawan mengakui perbuatannya. Dia mengungkapkan salah seorang korban sempat diberi uang Rp 2.000.

"Saya lakukan karena suka. Saya merayu mereka untuk masuk ke rumah. Saya ajak untuk nonton film komedi di HP dan selanjutnya baru melampiaskan perbuatan itu," kata NS. 

Sumber: detik.com

Tag:Aceh UtaralangkahanPencabulan Anak
Berita Terkait
  • Senin, 08/07/2019 19:58 WIB

    Apes, Keuchik di AcehUtara Hilang Uang Rp62 Juta yang Disimpan di Jok Vario

    ACEH UTARA - Keuchik (kepala desa) Gampong Matang Mane, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Rizwan Taib (42) mengaku kehilangan uang Rp62 juta lebih, setelah uang desa itu saat diletakkan

  • Selasa, 02/07/2019 15:53 WIB

    Distan Aceh Utara Larang Penyebaran Benih Padi IF8

    ACEH UTARA - Sejumlah petani di Baktiya, Aceh Utara, mengakui keunggulan tanaman padi varietas IF8, namun benih padi yang berhasil dikembangkan BUMDes milik petani Gampong Menasa Rayek, Nisam, itu dil

  • Selasa, 25/06/2019 22:13 WIB

    Polisi Tetapkan 4 Tersangka Tahanan Kabur Rutan Lhoksukon

    ACEH UTARA - Penyidik Polres Aceh Utara menetapkan empat tersangka terkait kasus kaburnya narapidana dan tahanan Rutan Lhoksukon yang terjadi Ahad (16/6/2019) lalu.Empat tersangka itu masing-masing be

  • Senin, 24/06/2019 19:02 WIB

    Tiga Nelayan Aceh Timur Ditemukan Selamat di Laut Seunuddon

    ACEH UTARA - Tiga nelayan tradisional asal Desa Teupin Pukat, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, ditemukan selamat di perairan Aceh Utara setelah ketiganya terombang-ambing di tengah laut kar

  • Kamis, 16/05/2019 23:21 WIB

    Senjata Api Pengusaha Asal Jakarta Digondol Maling di Lhoksukon

    ACEH UTARA - Azuarsyah (49), direktur utama sebuah perusahan di Jakarta mengaku kehilangan senjata api jenis pistol dan dompetnya, setelah kaca mobil Mercedes Benz ditumpanginya dibobol maling di kawa

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir