• Home
  • Peristiwa
  • Asrama Mahasiswa Aceh di Semarang Didatangi Gubernur Ganjar Pranowo

Asrama Mahasiswa Aceh di Semarang Didatangi Gubernur Ganjar Pranowo

Oleh: Redaksi
Kamis, 16/04/2020 15:07 WIB
Foto: Antara
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (bersepeda) saat mengunjungi asrama mahasiswa Aceh berada di Tembalang, Kota Semarang, pada Kamis 16 April 2020.

SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambangi asrama mahasiswa Aceh yang berada di Tembalang, Kota Semarang, sambil berolah raga sepeda.

Kedatangan Ganjar Pranowo, Kamis (16/4/2020), disambut mahasiswa asal Aceh. Dalam kunjungannya tersebut Ganjar menjanjikan akan memberikan bantuan berupa sembako.

"Saya minta mahasiswa tetap melakukan isolasi dan tidak kembali ke Aceh di tengah pandemi COVID-19. Saya ingatkan jaga kesehatan dan mengikuti arahan dari pemerintah," kata Ganjar Pranowo.

Ketua Ikatan Pelajar Aceh Semarang Ahmad Jihan Muzaki mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Aceh Ganjar Pranowo bersama stafnya yang mengunjungi Asrama Aceh Yayasan Pocut Meurah Intan.

"Kami juga berharap Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah berkunjung ke asrama ini setelah kondisi stabil dan kondusif," ucap Ahmad Jihan Muzaki.

Tag:asmara mahasiswa aceh semarangganjar pranowogubernur jawa tengahmahasiswa aceh
Berita Terkait
  • Rabu, 25/09/2019 17:42 WIB

    DPRA Janji Teruskan Aspirasi Mahasiswa Tolak UU KPK Baru

    BANDA ACEH - Massa mahasiswa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh yang menggelar demo menolak UU KPK baru dan sejumlah RUU kontroversial diterima anggota DPR Aceh. Pihak DPR Aceh b

  • Rabu, 11/09/2019 11:25 WIB

    Kabar Bagus, Amerika Tawarkan Kemudahan Kuliah bagi Mahasiswa Aceh

    BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyebutkan Amerika Serikat menawarkan beasiswa dan kemudian bagi mahasiswa Aceh yang kuliah di negara Paman Sam tersebut. "Beasiswa dan kemudahan te

  • Selasa, 09/04/2019 17:54 WIB

    Aksi Demo Depan Kantor Gubernur Aceh Rusuh

    BANDA ACEH - Aksi unjuk rasa seribuan aktivis mahasiswa berlangsung rusuh, dan melempari kaca serta merusak pot-pot bunga di halaman depan kantor Gubernur Aceh di Kota Banda Aceh, Selasa (9/4/2019),

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir