• Home
  • Peristiwa
  • Anggota DPRK Aceh Selatan Bantah Terciduk Bersama PSK

Anggota DPRK Aceh Selatan Bantah Terciduk Bersama PSK

Oleh: Redaksi
Senin, 21/10/2019 19:16 WIB
Dibaca: 84 kali
Salah satu hotel di Tapaktuan. (Foto: waspadaaceh.com)

ACEH SELATAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan, Ridwan, membantah tuduhan sebagaimana diberitakan di sebuah media online, bahwa dia terciduk bersama PSK (Pekerja Seks Komersial) di salah satu hotel di Tapaktuan.

“Tidak benar media itu, ini jelas merugikan saya,” kata Ridwan salah seorang anggota DPRK Aceh Selatan, Senin (21/10/2019), di Tapaktuan.

Dia menyesalkan tuduhan yang disampiakan, telah merusak nama baik dirinya sebagai anggota DPRK Aceh Selatan dan lembaga terhormat tersebut.

Menurut Ridwan, media bersangkutan semestinya mengonfirmasi kebenaran dari informasi tersebut dan tidak asal muat.

“Apabila media online itu tidak meminta maaf dalam 3×24 jam, saya akan laporkan ke pihak yang berwajib. Saya dipanggil Polres sebagai saksi, karena saya sudah tinggal di hotel selama satu bulan lebih,” ujarnya.

Sebelumya, Ridwan Anggota DPRK Aceh Selatan dituduh terciduk bersama PSK di salah satu hotel di Tapaktuan, seperti yang diberikan salah satu media online yang kemudian sempat viral di media sosial.

Kapolres Membantah

Sementara itu terkait pemberitaan tersebut, Kasat Reskrim Polres Aceh Selatan, Iptu Zeska Julian Taruna, didampingi Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, membantah kebenaran berita tersebut.

“Tidak benar itu informasinya. Yang sebenarnya, pada Sabtu (19/10/2019), sekira pukul 02.00 WIB dini hari, ada dilakukan penggerebekan di salah satu hotel di Tapaktuan. Saat pengerebekan ada anggota dewan yang menginap di hotel tersebut. Dia menginap di hotel itu bersama rekannya. Bukan tertangkap basah dengan PSK seperti yang diberitakan itu,” kata kapolres, Senin (21/10/2019).

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, mengungkapkan bahwa apa yang diberitakan di media online tidak sesuai fakta sebenarnya. Sebab, di berita itu juga disebutkan bahwa penggerebekan itu dilakukan oleh warga.

“Bukan warga yang menggrebek, yang betul Satreskrim atas laporan warga,” jelas Kapolres.

Sesuai keterangan, Iptu Zeska Julian Taruna, kata Dedy Sadsono, bahwa anggota dewan tersebut sudah satu bulan tinggal di hotel tersebut bersama rekannya laki-laki. Mereka mengingap di lantai dua kamar 104.

“Dia tinggal berdua dengan rekannya di kamar hotel tersebut,” katanya.

Saat penggerebekan dia di kamarnya sendiri di lantai dua. Sedangkan wanita yang disebut-sebut sebagai PSK itu menginap di lantai tiga. 

Sumber: waspadaaceh.com

Tag:Aceh Selatandprk aceh selatan
Berita Terkait
  • Kamis, 12/09/2019 17:26 WIB

    Ngeri, Harimau Terkam Sapi Warga di Aceh Selatan

    ACEH SELATAN - Seekor harimau liar memangsa ternak sapi milik Sudirman, 49, warga Desa Ladang Rimba, Kecamatan Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, dan baru diketahui, Kamis (12/9/2019). Kejadian it

  • Sabtu, 31/08/2019 11:01 WIB

    Ribuan Jamaah Larut dalam “Rateb Seribee” di Tapaktuan

    ACEH SELATAN - Ribuan jamaah dari berbagai kecamatan di Kabupaten Aceh Selatan larut dalam Rateb Seribee (Zikir Akbar) yang berlangsung di Alun-alun Kota Tapaktuan, Jumat malam (30/8/2019). Rateb Seri

  • Minggu, 05/05/2019 14:41 WIB

    Nelayan Aceh Selatan Ditemukan Meninggal Setelah 30 Jam Tenggelam

    ACEH SELATAN - Tim SAR Meulaboh, Aceh Barat bersama BPBD Aceh Selatan menemukan jenazah Tarmizi (50), nelayan warga Desa Seuleukat, Kecamatan Bakongan Timur, Aceh Selatan, Ahad (5/5/2019) siang. Ko

  • Sabtu, 04/05/2019 15:29 WIB

    Nelayan Aceh Selatan Hilang di Laut

    ACEH SELATAN - Tarmizi (50), warga Desa Seuleukat, Kecamatan Bakongan Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (4/5/2019) siang sekitar pukul 10.15 WIB dikabarkan hilang saat mencari ikan di laut. Info

  • Rabu, 17/04/2019 19:11 WIB

    Terlibat Money Politics, Timses Caleg di Aceh Selatan Ditangkap

    ACEH SELATAN - Seorang tim sukses (timses) Caleg dari PKB dan Partai Nanggroe Aceh (PNA) ditangkap tim Panwaslih. Timses tersebut ditangkap karena diduga membagi-bagikan uang kepada warga jelang pemil

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir