• Home
  • OLAHRAGA
  • Pemain Seleksi Asal Aceh Belum Puaskan Pelatih Persebaya

Pemain Seleksi Asal Aceh Belum Puaskan Pelatih Persebaya

Oleh: Redaksi
Jumat, 10/02/2017 10:03 WIB
Dibaca: 164 kali
Iwan Setiawan (Foto:viva.co.id)

SURABAYA - Persebaya Surabaya kembali mendatangkan pemain baru untuk menguatkan tim menjelang kompetisi Liga 2 musim ini. Pemain tersebut ialah eks pemain Persiraja Banda Aceh, Andri Muliadi.

Dia didatangkan atas pilihan pelatih Persebaya, Iwan Setiawan. Bertempat di Lapangan Markas Komando Daerah Militer V Brawijaya Surabaya, Kamis (9/10/2017), Andri menjalani seleksi perdana bersama semua pemain tim klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Kendati pilihan sendiri, namun penampilan Andri belum membuat sang pelatih puas. Iwan memboyong Andri ketika memantau saat bek tersebut bermain di Persiraja Banda Aceh.

Dia melihat potensi besar pada skill Andri. Di mata Iwan, Andri pemain dengan karakter lugas di lapangan. "Tapi saya belum puas dengan penampilan Andri hari ini," katanya.

Mantan pelatih Persija Jakarta itu mengira, penampilan Andri belum maksimal karena faktor psikologis. Pemain pilihannya itu, kata pelatih kontroversial itu, belum biasa bermain di luar Aceh.
 
"Berbeda dengan pemain muda Jawa," tandas Iwan. Pelatih asal Medan itu masih berencana memboyong dua pemain baru lagi ke Persebaya.

Dia mengincar pemain dari Makassar, yakni Siswanto di posisi sayap dan Irfan Jaya di striker. "Saya usulkan dua pemain lagi ke manajemen," kata Iwan.

Sumber: viva.co.id

T#g:
Banner Affiliate Cloudmediabiz
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2017 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir