• Home
  • Olahraga
  • Legenda AC Milan Paolo Maldini Positif Virus Corona

Legenda AC Milan Paolo Maldini Positif Virus Corona

Oleh: Redaksi
Minggu, 22/03/2020 10:53 WIB
Dibaca: 102 kali
Legenda AC Milan Paolo Maldini. Foto: AFP/FAYEZ NURELDINE/Antara

MILAN - Legenda hidup AC Milan dan Timnas Italia Paolo Maldini dinyatakan positif terjangkiti virus corona, Sabtu (21/3/2020). Putranya, Paolo, juga positif untuk virus mematikan tersebut.

"Paolo dan Daniel dalam kondisi baik dan telah menyelesaikan karantina 14 hari di rumah tanpa kontak dengan siapa pun," tulis pihak AC Milan dalam sebuah pernyataan resmi.

"Mereka akan tetap berada di dalam karantina sampai dinyatakan pulih, sesuai dengan prosedur medis yang telah ditetapkan pemerintah."

Paolo Maldini diakui dunia sebagai salah satu pemain belakang terhebat yang pernah ada. Bersama AC Milan dia memenangkan lima tropi Liga Champion dan berbagai piala lainnya. Pria 51 tahun itu kini menjabat sebagai direktur teknis AC Milan.

Seperti diketahui, sejumlah pesepakbola di Italia telah dinyatakan positif virus corona. Terbaru, pemain depan Juventus Paulo Dybala terjangkiti virus mematikan tersebut.

Sumber: jpnn.com

Tag:bintang ac milancegah coronapaolo maldini
Berita Terkait
  • Rabu, 15/04/2020 11:48 WIB

    Nihil Pasien Positif, Aceh Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

    BANDA ACEH - Pemerintah Aceh terus memperketat pengawasan dalam menjalankan Protokol Kesehatan Penanganan COVID-19, meskipun kondisi para pasien yang positif di Tanah Rencong telah dinyatakan sembuh.

  • Senin, 13/04/2020 09:51 WIB

    Alhamdulillah, Seluruh Pasien Positif Corona di Aceh Sembuh

    BANDA ACEH - Kabar baik kembali datang dari Tim Medis Respiaratory Intensive Care Unit (RICU) Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, Minggu (12/4/2020). Seorang Pasien Positif

  • Sabtu, 11/04/2020 12:06 WIB

    Polisi Subulussalam Perketat Pemeriksaan Kesehatan di Pos Perbatasan

    SUBULUSSALAM - Aparat Polres Kota Subulussalam bersama pihak terkait terus memperketat pemeriksaan kesehatan terhadap penumpang kendaraan yang melintas di perbatasan Aceh-Sumatera Utara, khususnya di

  • Sabtu, 11/04/2020 11:21 WIB

    Atasi Minimnya APD, Alumni Teknik Elektro Unsyiah Sumbang Perlengkapan Wajib Paramedis

    BANDA ACEH - Di tengah minimnya Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis, Ikatan Alumni Teknik Elektro (Ikatektro) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) menyumbang 6.080 perlengkapan wajib yang diguna

  • Kamis, 09/04/2020 22:06 WIB

    Cegah Virus Corona, Unsyiah Distribusikan Pelindung Wajah

    BANDA ACEH - Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Darussalam Banda Aceh saat ini mulai mendistribusikan ratusan alat pelindung wajah kepada tenaga medis di berbagai rumah sakit dan pusat kesehatan di Ace

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir