Bupati Pidie Gelar Rapat Persiapan PORA XIV

Oleh: Satria
Kamis, 09/07/2020 08:56 WIB
Foto: Ilustrasi/net

PIDIE - Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) didampingi Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud menggelar rapat percepatan persiapan Pidie menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) yang ke XIV tahun 2022 mendatang.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Bupati Pidie tersebut turut dihadiri Ketua Harian KONI Aceh, Kamaruddin Abubakar dan anggota DPR Aceh Dapil II Pidie dan Pidie Jaya, Rabu (8/7/2020) malam.

Abusyik dalam kesempatan tersebut mengatakan, dalam mempersiapkan PORA mendatang harus dilakukan perencanaan dan persiapan yang sempurna.

"Sejauh ini kami selaku Pemerintah Pidie sedang menyelesaikan tahapan-tahapan untuk menunjang pelaksanaan PORA nantinya. Kami terus memacu berbagai persiapan tahap demi tahap untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan," jelas Abusyik.

Pemerintah Kabupaten Pidie optimis akan mampu melaksanakan PORA XIV sesuai yang dicita-citakan banyak pihak.

"Sebagaimana suksesnya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-34 pada tahun 2019 tentunya menjadi semangat bagi kami selaku tuan rumah untuk menyukseskan PORA kedepan," ungkapnya.

Di hadapan peserta yang berhadir, Abusyik mengharapkan dukungan penuh dari Ketua Harian KONI Aceh serta DPR Aceh yang mewakil Dapil II Pidie dan Pidie Jaya untuk sama-sama mewujudkan impian masyarakat Pidie dalam mempersiapkan berbagai kebutuhan pelaksanaan PORA nantinya.

Tag:Pekan Olahraga Acehpora acehpora pidiepora xiv
Berita Terkait
  • Senin, 09/09/2019 22:16 WIB

    Belasan Insan dan Pelaku Olahraga di Aceh Terima Penghargaan

    BANDA ACEH - Pemerintah Aceh melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora Aceh) memberikan penghargaan kepada sejumlah pelatih, atlet, tokoh, pemerhati, instansi, serta wartawan peduli olahraga. Da

  • Jumat, 05/07/2019 17:51 WIB

    Terkait Proyek, PN Sigli Hukum Mantan Kadisparbudpora Pidie

    PIDIE - Pengadilan Negeri Sigli mengabulkan gugatan CV. Aleng Jaya terhadap Bupati Pidie c/q Dinas Pariwisata Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Pidie terkait tindakan Drs Arifin, mantan

  • Minggu, 08/07/2018 21:32 WIB

    Venue PORA Diharapkan Rampung Oktober

    BANDA ACEH - KONI Aceh berharap pembangunan venue (tempat pertandingan) pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII yang dipusatkan di Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, bisa rampung sesuai yang ditargetkan

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir