• Home
  • Hukum
  • Tak Dinas Setahun, Anggota Polres Aceh Tengah Dipecat

Tak Dinas Setahun, Anggota Polres Aceh Tengah Dipecat

Oleh: Redaksi
Senin, 11/05/2020 16:45 WIB
Dibaca: 30 kali
Foto: Antara

ACEH TENGAH - Satu personel Polres Aceh Tengah dipecat tidak hormat karena melanggar disiplin anggota dengan tidak berdinas selama setahun.


Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanto SIK melalui Kasubbag Humas AKP Zen Hamid Hasibuan mengatakan sanksi Pemecatan Tidak Dengan Hormat (PTDH) tersebut diberikan kepada Brigadir ER.

"Dasar Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Aceh Nomor : Kep/128/IV/2020 tentang Pemberhentian Tidak Dengan Hormat dari Dinas Polri," kata AKP Zen Hamid Hasibuan usai Upacara PTDH di Mapolres setempat, Senin (11/5/2020).

Upacara PTDH langsung dipimpin oleh Kapolres AKBP Nono Suryanto di halaman Mapolres setempat.

Namun Brigradir ER yang diberhentikan tidak hadir dalam upacara tersebut dan hanya diwakili oleh foto dirinya yang pegang oleh seorang Polwan.

"Semoga ini menjadi contoh bagi anggota yang lain untuk bekerja disiplin dan penuh pengabdian," kata Nono Suryanto dalam arahannya.

Sumber: Antara

Tag:Aceh Tengahanggota polisi dipecatpolres aceh tengah
Berita Terkait
  • Kamis, 14/05/2020 18:21 WIB

    Akses Jalan di Lokasi Banjir Bandang Aceh Tengah Sudah Bisa Dilalui

    ACEH TENGAH - Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Pol Aceh Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan akses jalan di lokasi banjir bandang di Kabupaten Aceh Tengah sudah bisa dilalui kendaraan bermotor.

  • Rabu, 13/05/2020 21:28 WIB

    Aceh Tengah Diterjang Banjir Bandang

    ACEH TENGAH - Banjir bandang yang melanda empat Kampung di Kecamatan Kebayakan akibat tingginya curah hujan yang melanda kawasan itu menyebabkan 11 unit rumah tunit terendam material longsor dan tiga

  • Kamis, 09/04/2020 20:10 WIB

    Masyarakat Gayo di Jakarta Serahkan 500 Masker ke Pemkab Aceh Tengah

    JAKARTA - Komunitas masyarakat Gayo di Jakarta dan Jabodetabek yang tergabung dalam Ikatan Musara Gayo menyerahkan bantuan 500 lembar masker ke Pemkab Aceh Tengah. Pengurus Ikatan Musara Gayo Muhamma

  • Selasa, 24/03/2020 22:03 WIB

    Ekspor Kopi, Aceh Tengah Bangun Terminal Peti Kemas

    ACEH TENGAH - Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah mulai membahas rencana percepatan pembangunan terminal peti kemas (dry port) di daerah itu sebagai terminal pengatur arus distribusi ekspor kopi gayo.Bup

  • Minggu, 22/03/2020 13:22 WIB

    Dampak Corona, RSU Datu Beru Takengon Tiadakan Jam Berkunjung

    ACEH TENGAH - RSUD Datu Beru Takengon mulai meniadakan jam berkunjung bagi pihak keluarga dan kerabat pasien yang dirawat di sana. Direktur RSUD setempat dr Hardi Yanis menyampaikan kebijakan terse

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir