Rektor Unimal Lantik 7 Pejabat Baru

Oleh: Satria
Senin, 21/01/2019 21:02 WIB
Dibaca: 179 kali
Foto: Istimewa/WartaAceh.com

ACEH UTARA - Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal) Dr Herman Fithra ST MT IPM, Senin (21/1/2019), melantik 7 pejabat baru. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Meurah Silue, Kampus Lancang Garam, Lhokseumawe.

Rektor Dr Herman Fithra ST MT IPM dalam amatannya mengatakan, penggantian dan pengisian jabatan baru sebagai siklus biasa sehingga perlu diisi orang-orang baru yang diharapkan membawa semangat, energi kerja, dan inovasi baru dalam pengembangan kelembagaan.

"Pengisian jabatan baru ini juga akan semakin mensinergikan dengan visi dan misi rektor baru, menyelaraskan dengan rencana strategis dan rencana induk pembangunan (RIP) Unimal, termasuk mengikuti pada semangat perubahan Statuta dan Struktur Organisasi dan Tatakelola (SOTK) yang kini telah sampai pada taraf finalisasi di kementerian," kata Herman.

Menurut Herman, perubahan perlu dilakukan sebagai upaya menyongsong era digital 4.0. Selain itu juga untuk memberikan titik harapan baru bagi Unimal sebagai salah satu alternatif pusat unggulan pendidikan tinggi, baik di tingkat regional hingga nasional.

"Semua proses siklus pergantian terutama di tingkat rektorat akan selesai pada Pebruari ini sehingga dapat melaju kencang untuk bekerja demi mencapai target-target ideal yang telah disusun," ungkap Herman.

Pada kesempatan itu, rektor menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang telah melakukan pengabdian selama ini dan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Berikut pejabat yang dilantik, Dr Muhammad Yusuf ST MT sebagai Kepala Badan Penjaminan Mutu menggantikan Dr Heikal SE MM, Dr Sulaiman SH MHum sebagai Kepala UPT Bimbingan Konseling, Pengembangan Karir, dan Kewirausahaan, menggantikan Ir Jamidi MP, Fasdarsyah ST MT sebagai Kepala Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa menggantikan Muhklis ST MT.

Selanjutnya Dr Yusrizal SH MH sebagai Ketua Pascasarjana Ilmu Hukum menggantikan Dr Sulaiman SH MHum, Dr Marbawi SE MM sebagai Ketua Pascasarjana Ilmu Manajemen menggantikan Ichsan ST MPPM PhD, Muhammad bin Abubakar sebagai Ketua Pascasarjana Administrasi Negara menggantikan Dr Rasyidin SSos MA, Dr Ibrahim Qamarius sebagai Kepala UPT Inovasi dan Inkubator.

Tag:rektor herman fithraunimaluniversitas malikussaleh
Berita Terkait
  • Senin, 18/02/2019 14:18 WIB

    Unimal Ganti 422 Penerima Beasiswa Bidikmisi

    ACEH UTARA - Sebanyak 422 mahasiswa tahun ini dipastikan tidak lagi mendapat beasiswa untuk mahasiswa miskin berprestasi (Bidikmisi) di Univeristas Malikussaleh (Unimal) Aceh Utara. Pasalnya, ratusan

  • Jumat, 08/02/2019 08:07 WIB

    Unimal Bayar Dosen dan Mahasiswa yang Tulisannya Dimuat di Media Massa

    ACEH UTARA - Universitas Malikussaleh akan memberikan hadiah bagi mahasiswa dan civitas akademikanya yang tulisannya dipublikasikan di media massa. "Bagi penulis di lingkungan akademika Unimal mulai

  • Minggu, 20/01/2019 21:39 WIB

    318 Sekolah di Aceh Belum Daftar ke Jalur Penerimaan Mahasiswa Baru Nasional

    ACEH UTARA - Sebanyak 318 sekolah menengah atas, kejuruan, dan madrasah di Aceh hingga Minggu (20/1/2019) belum mendaftarkan siswanya untuk mengikuti Seleksi Nasional Penerimaan Masuk Perguruan Tinggi

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 wartaaceh.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir