Tukang Potong Kayu Tewas Terbentur Pohon di Aceh Utara

<p style="text-align: justify; "><span style="font-weight: bold;">ACEH UTARA</span> – Seorang tukang potong kayu meninggal dunia setelah pohon yang ditebang tersebut tumbang dan mengenai kepala korban di Kabupaten Aceh Utara, Selasa (3/9/2019) sore.
</p><p style="text-align: justify; ">Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Payabakong Ipda Pujianto, di Lhoksukon Selasa malam mengatakan, korban meninggal dunia bernama Azhari (37), warga Gampong (desa) Meunje Payong, Kecamatan Meurah Mulia.
</p><p style="text-align: justify; ">"Kejadian ini terjadi pada Selasa (3/9/2019), sekitar pukul 17.30 WIB, bertempat di sebuah kebun kawasan Gampong Blang Manee, Kecamatan Payabakong, Aceh Utara," kata Ipda Pujianto.
</p><p style="text-align: justify; ">Dijelaskan, kejadian ini berawal saat korban bersama tiga rekan kerjanya, pergi ke kebun milik warga daerah itu guna menebang pohon dengan gergaji mesin untuk bahan papan keperluan membangun rumah.
</p><p style="text-align: justify; ">Pada saat korban menebang kayu dimaksud, sambung Kapolsek Ipda Pujianto, tiba-tiba pohon kayu yang tumbang itu mengenai bagian kepala korban, mengakibatkan korban tidak sadarkan diri dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia di lokasi.
</p><p style="text-align: justify; ">Mengingat jangkauan dari pemukiman warga berjarak sekitar 15 kilometer, seorang saksi atas nama Razali (53), yang ikut bersama korban langsung meminta pertolongan warga setempat untuk menjemput jenazah Azhari.
</p><p style="text-align: justify; ">Sebuah mobil pick-up milik warga setempat yang menjemput jasad korban, hanya dapat masuk ke lokasi sekitar 7 kilometer, meski demikian korban berhasil dievakuasi ke Gampong Blang Manee setelah dibopong dari lokasi kejadian hingga ke mobil itu.
</p><p style="text-align: justify; ">Jasad korban sempat disemayamkan di meunasah (surau) gampong setempat, sebelum akhirnya dijemput pihak keluarga untuk dibawa pulang ke rumah duka.
</p>

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x