• Follow Us:
Published On: Wed, Sep 18th, 2013

Pada Arena PKA-6, Bireuen Akan Gelar Gebyar Kuis Berhadiah

Farhan HuseinBireuen – Untuk dapat meramaikan kunjungan ke anjungan Kabupaten Bireuen selama berlangsungnya Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-6 di Banda Aceh, panitia akan menggelar kuis seputar Kabupaten Bireuen dan menyediakan berbagai hadiah menarik bagi setiap pemenang kuis.

Kabag Humas Setdakab Bireuen, Farhan Husen, didampingi Kasubbag Informasi dan Media Massa, Luqman, kepada WartaAceh.com, Selasa (17/9/2013) diruang kerjanya mengatakan, tujuan menggelar kuis berhadiah di arena PKA-6 di Banda Aceh, agar dapat menarik perhatian masyarakat untuk mengunjungi anjungan Bireuen.

Menurut Farhan, kuis tersebut akan digelar selama 8 hari, dimulai pada malam ke-2 PKA. Setiap hari panitia menyediakan 500 lembar kupon memuat satu kuis, dan kupon tersebut dapat diambil di anjungan Kabupaten Bireuen pada arena PKA-6.

“Jawaban kuis tersebut akan diundi setiap hari dan pemenangnya diumumkan pada pukul 22.00 wib di anjungan Bireuen,” kata Farhan seraya menandaskan, hanya jawaban yang benar berhak untuk diundi.

Dilanjutkannya, jawaban seputar  kuis tersebut sangat mudah diperoleh, apabila sudah mengunjungi anjungan Bireuen karena di panel-panel yang ada pada anjungan bisa ditemukan jawaban dari kuis.

Bagi pemenang Gebyar Kuis Anjungan Bireuen pada PKA-6 di Banda Aceh imbuh Farhan, panitia menyediakan puluhan hadiah menarik berupa barang-barang elektronik serta T-Shirt bergambar logo Visit Bireuen Year 2018.

Gebyar Kuis tersebut terselenggara berkat dukungan dari PDAM Mon Peusangan dan Bank Aceh cabang Bireuen.[]