• Follow Us:
Published On: Sat, May 4th, 2013

Orange TV Pegang Hak Siar Liga Inggris

Jakarta – Setelah tiga musim Liga Primer Inggris dipegang oleh MNC, kini Orange TV telah resmi sebagai pemegang hak siar Liga Primer Inggris musim depan dengan kontrak tiga tahun.

Orange TV adalah sebuah televisi berbayar atau pra bayar. Mereka akan menayangkan Liga Primer Inggris selama tiga musim, mulai 2013/2014 hingga 2015/2016.

Melalui rilis yang dikutip inilah.com, Orange TV telah mencapai kesepakatan dengan MP & Silva, selaku agensi pemegang hak siar Barclays Premier League (BPL). Orange TV tayang selama 24 jam sehari, tujuh hari seminggu dan akan menayangkan 380 pertandingan live per musimnya. Selain siaran langsung, Orange TV juga menayangkan acara-acara yang berkaitan dengan Liga Inggris.

“Banyaknya pihak yang telah menyatakan memiliki Hak siar liga Inggris untuk 3 musim kedepan belakangan ini, membuat kita harus menjelaskan bahwa hanya di Orange TV ,selaku TV satelite pemegang hak siar Platinum yang menayangkan eksklusif Premiere League Channel,” ujar Commercial Director Orange TV, Greeny Dewayanti.

“Di Premier League Channel sudah pasti pertandingan Super Big Match dan pertandingan Big Match ditayangkan, dan kita hitung sekitar 75% pertandingan Manchester United akan ditayangkan di Premier League Channel,” ia menegaskan.

Orange TV mengklaim tidak memonopoli hak siar Liga Inggris. Mereka tetap akan mengadakan public viewing atau nonton bareng. Tapi, untuk Premier League Channel memang eksklusif di Orange TV. Total 10 pertandingan live tiap pekannya akan hadir di Orange TV.

Selain Liga Inggris, Orange TV juga menayangkan Seri A, Liga Prancis, Piala FA, MLS, Liga Brasil, Milan Channel, Arsenal Media dan Kualifikasi Piala Dunia 2014.[inilah.com]