• Follow Us:
Published On: Mon, Dec 31st, 2012

Mobil Listrik, “Mainan” Baru Alex Ferguson

Manchester – Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, memiliki kesayangan baru. Pelatih asal Skotlandia itu tidak bisa pergi tanpa mobil listrik barunya.

Ferguson mendapat mobil listrik Chevrolet, Volt, sebagai bagian dari kerjasama MU dengan produsen mobil raksasa asal Amerika Serikat tersebut. Chevrolet akan menjadi sponsor di seragam MU mulai musim 2014/2015.

The Sun melansir, Senin 31 Desember 2012, Ferguson selalu pergi ke tempat latihan MU di Carrington menggunakan mobil listrik barunya. Namun, keputusan Ferguson yang sering menggunakan mobil listrik mendapat ejekan dari sejumlah anak asuhnya di MU.

“Fergie mengendarai mobil itu ke tempat latihan setiap hari. Dia menyukainya. Sejumlah pemain membuat ejekan di belakangnya, seperti ketika Gary Neville mengendarai Toyota Prius. Tapi, tidak ada yang berani mengatakannya langsung di depan Fergie,” ujar seorang sumber kepada The Sun.

Pesepakbola di Eropa, khususnya di Inggris, memang terbiasa mengendarai mobil sport. Bahkan mereka rela merogoh kocek sangat dalam untuk mendapatkan mobil sport keluaran terbaru.

Namun, dengan Chevrolet menjadi sponsor utama MU mulai musim 2014/2015, maka pemain dan staf The Red Devils dipastikan mendapat mobil listrik Volt dari Chevrolet.[viva.co.id]