• Follow Us:
Published On: Sun, Jan 20th, 2013

Honda Arista Hadirkan Showroom 3 S di Banda Aceh

Banda Aceh – Honda Arista Banda Aceh selaku dealer resmi Honda di Provinsi Aceh segera menghadirkan ruang pameran (showroom) berstandar sales, service, dan spare part (3S) di provinsi itu.

“Kehadiran showroom 3 S ini merupakan salah satu upaya keseriusan Honda untuk berinvestasi di Aceh dan memberikan pelayanan prima kepada seluruh konsumen yang ada di provinsi ini,” kata Kepala Cabang Honda Arista Yanto di Banda Aceh, Sabtu (19/1/2013).

Dijelaskan showroom 3 S yang saat ini sedang dirampungkan di kawasan Banda Aceh tersebut diperkirakan akan siap pada semester pertama 2013.

“Kami perkirakan showroom 3 S akan beroperasi pada tahun ini dan melayani seluruh konsumen pada awal semester 2013 ini,” katanya.

Menurut dia, kehadiran 3 S tersebut juga salah satu upaya untuk mengenjot penjualan mobil Honda berbagai varian di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu.

“Kami yakin dengan hadirnya 3 S ini seluruh pelanggan Honda akan mendapat pelayanan terbaik,” katanya.

Yanto mengatakan bahwa pihaknya berhasil membukukan penjualan Honda berbagai varian di provinsi ujung paling barat Indonesia itu pada tahun 2012 sebanyak 368 unit atau naik dari tahun sebelumnya hanya 200 unit.

Tahun 2013, Honda Arista Banda Aceh menargetkan penjualan mobil Honda berbagai varian di Aceh akan mencapai 600 unit atau naik 50 persen dari angka penjualan pada tahun sebelumnya.[antara]