• Follow Us:
Published On: Sun, Nov 11th, 2012

Di Bireuen, Tempat Karaoke dan Salon di Rusak Massa

Bireuen - Kesal dengan keberadaan tempat hiburan, sekelompok massa yang tak dikenal merusak Lautan Warkop yang menyediakan fasilitas karaoke di jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di simpang Arjun Kota Bireuen, Sabtu (10/11/2012) sekitar pukul 23.15 WIB.

Akibat dari kejadian ini sejumlah fasilitas ruangan yang dijadikan sebagai tempat karaoke hancur dirusak massa.

Menurut keterangan saksi mata, kedatangan massa yang berjumlah lebih dari 50 orang tiba-tiba mendatangi tempat karaoke tersebut. Mereka langsung melempari bagian depan toko. Massa juga masuk dan menghancurkan beberapa ruangan.

“Aksi massa tak dikenal ini membuat sejumlah pengunjung panik. Karyawan dan pengunjung langsung berlari menyelamatkan diri,” ungkap saksi mata yang tidak mau ditulis namanya kepada WartaAceh.com.

Dari keterangan sejumlah saksi dilokasi kejadian, diperoleh informasi keberadaan Lautan Warkop merupakan bagunan toko satu atap dengan Ocean Salon & Spa yang disinyalir sebagai tempat mesum.

Sampai berita ini dibuat terlihat sejumlah personil Polres Bireuen datang kelokasi kejadian untuk melakukan olah kejadian perkara. Namun terkait kejadian tersebut belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi.[]