• Follow Us:
Published On: Thu, May 24th, 2012

Danrem Lilawangsa Buka Bakti Sosial

WartaAceh.com | Aceh Utara – Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf A Rachim Siregar, pada Kamis (24/5/2012) secara resmi membuka kegiatan bakti sosial di tiga desa, Desa Blang Aman, Blang Rute dan Desa Cot U Sibak, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Bakti sosial yang juga melibatkan Polri dan masyarakat ini, meliputi kegiatan rencana pembuatan jalan menuju lokasi pembangunan Asrama Brigif sepanjang 1.800 meter.

Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf A Rachim Siregar, dalam kata sambutannya mengatakan, setelah TNI mencermati situasi dan kondisi pembangunan di wilayah Korem 011/Lilawangsa, khususnya di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara, telah banyak mengalami perubahan yang signifikan akan tetapi di beberapa daerah masih ada yang memerlukan bantuan pembangunan.

“Kita sengaja membuat kegiatan bhakti sosial ini supaya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemanuggalan TNI dengan rakyat. Supaya menumbuhkan semangat untuk pembangunan daerahnya sendiri, serta tumbuhnya kesadaran tertib hukum yang berlaku dalam kehidupan masyarakat, khususnya dalam hal jalur transportasi ke daerah terpencil,” sebut Rachim Siregar.

Dia meminta semua pihak untuk memberikan kontribusi positif dalam melaksanakan kegiatan ini, sehingga setiap kendala dan permasalahan yang dihadapi di lapangan mampu dipecahkan dengan mencari solusi yang terbaik.

“Dengan adanya dukungan dari semua pihak, apapun kegiatan yang kita lakukan mudah-mudahan berjalan lancar, sesuai apa yang kita harapkan, dengan partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat di daerah,” pungkas Danrem Lilawangsa.[]

Editor: Deddy Satria
Reporter: Saifulnur