• Follow Us:
Published On: Fri, Aug 17th, 2012

Bupati Aceh Utara Pimpin Upacara HUT RI Dengan Khidmat

WartaAceh.com | Aceh Utara - Upacara bendera memperingati detik detik proklamasi atau Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-67 tahun 2012 yang dipusatkan di ibu kota Kabupaten Aceh Utara, Lhoksukon berjalan lancar dan khidmat.

Yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bupati Aceh Utara Muhammad Taib, sedangkan Pembacaan Proklamasi dibacakan langsung oleh Ketua DPRK Aceh Utara Jamaluddin Jalil.

Amatan WartaAceh.com, Jumat (17/8/2012), meskipun mengikuti upacara dalam suasana menjalankan ibadah puasa dan di bawah terik sinar matahari namun upacara berjalan dengan sukses tanpa ada halangan sedikitpun.

Dalam acara tersebut turut dihadiri dalam upacara dari unsur muspida, kepala dinas/instansi, anggota DPRK Aceh Utara, Dharma Wanita, TNI/Polri, PNS, pelajar dan disaksikan masyarakat.

Setelah upacara selesai sekitar pukul 10.00 WIB, Bupati Muhammad Thaib dan Wakil Bupati Muhammad Jamil, Kapalres Aceh Utara AKBP Farid BE,  Ketua DPRK Jamaluddin Jalil dan beberapa unsur muspika menuju ke Rutan Lhoksukon untuk melihat para napi yang mendapatkan remisi.  Dalam kunjungan tersebut bupati juga menyerahkan satu buah sumur bor untuk rutan tersebut.[]

Reporter: Saifulnur