• Follow Us:
Published On: Mon, Jun 24th, 2013

“Gear Of Fighters” Komunitas Motor Street Fight Aceh

gof aceh

Lhokseumawe – Street Fight alias petarung jalanan, aliran dalam modifikasi motor yang paling popular saat ini. Tidak ketinggalan pula sejumlah pecinta modifikasi di Aceh pun membentuk satu komunitas dengan nama Gear Of Fighters (GOF). Sebuah komunitas motor yang menjadi wadah bagi pencinta aliran street fighter di Aceh.

Komunitas yang dideklarasikan pada 12 Desember 2012, dengan melakukan perjalanan turing keliling Aceh. Gear Of Fighters merupakan aliran Street Fighter pertama di Aceh yang memiliki 8 orang member dari 2 Kota yang berbeda, Lhokseumawe dan Banda Aceh. Dan akan menyusul kota-kota lain yang ada di Aceh, papar Tadin, salah seorang pelopor GOF, kepada WartaAceh.com.
“Gear Of Fighters hanya bertujuan untuk sharing modifikasi motor, dan menjalin silaturahmi dengan sesama pecinta Street Fighter, dan menjunjung tinggi safety riding. Kami hanya berkumpul sekali dalam setahun, yang kami sebut geers day yang akan dilaksanakan pada November mendatang,” ungkap Tadin.
“Kami tidak menutup pintu bagi pecinta modifikasi Street Fight yang ingin bergabung di komunitas tersebut,” tambahnya.[]